Emerald Neopolis Hunian Nyaman Namun Tidak Murahan

Emerald Neopolis
TIPE DELUXE: Emerald Neopolis meluncurkan tipe deluxe di cluster Neo Casa.
0 Komentar

KARAWANG-Menjawab kebutuhan hunian nyaman namun tak murahan, Emerald Neopolis meluncurkan tipe deluxe di cluster Neo Casa. Emerald Neopolis, kawasan seluas 50 hektare, yang mengintegerasikan business park & residential, kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam pengembangan kawasan huninya. Hal ini terlihat dari acara peluncuran tipe Deluxe, tipe unit terbaru cluster Neo Casa @Emerald Neopolis yang diadakan pada 12 Januari 2023 lalu.

Pada perhelatan yang bertempat di area Neo Casa @Emerald Neopolis ini tampak concern Emerald Land Development. Selaku pengembang pada produk hunian yang unggul namun tidak murahan, terlihat jelas pada tipe rumah terbarunya tersebut. Sebuah hunian berkonsep tropical minimalist yang memiliki keindahan desain, keunggulan fitur dan kesitimewaan spesifikasi yang mengedepankan fungsi dan kepraktisan.

Tipe Deluxe ini merupakan tipe 2 lantai perdana yang ditawarkan oleh cluster Neo Casa setelah sebelumnya meluncurkan tiga tipe unit satu lantai, yaitu Living, Suite dan Soho.

Baca Juga:Baznas Raih WTP Ke-8 Atas Laporan Keuangan 2022Revitalisasi Alun-Alun Subang Didanai Rp20 M, Pedagang Berharap Bisa Berdagang di Sekitar

Para peminat tipe Deluxe ini dapat memiliki rumah dua lantai yang nyaman dan cocok untuk keluarga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Hal ini tentu sangat ideal bagi para pencari properti yang menginginkan rumah yang tak hanya nyaman, tetapi juga berkualitas dan memiliki nilai estetik yang tinggi.

Riky Nurcahyadi dari EPIC Karawang selaku, sales & marketing coordinator Emerald Neopolis mengatakan, tipe deluxe ini merupakan satu-satunya pilihan rumah dua lantai di Karawang, yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Cicilannya pun hanya 2 juta-an per bulan.

Tipe Deluxe pada cluster Neo Casa ini memiliki dimensi 4,5 x 10 m, luas tanah 45 m², dan luas bangunan 42 m². Tipe ini terdiri dari dua kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport yang memadai untuk 1 unit mobil dan 1 sepeda motor.

0 Komentar