Favehotel Pamanukan Berikan Layanan Maksimal

Favehotel
0 Komentar

SUBANG-Favehotel Pamanukan merupakan salah satu hotel terbaik yang berlokasi di Jalan Tjetje Dzakaria No.92 Rancasari Kecamatan Pamanukan. Hotel ini dikelola dengan standar internasional.

Fave hotel Pamanukan merupakan hotel yang berdiri di bawah naungan manajemen terkenal Archipelago International.

Favehotel Pamanukan memiliki 107 kamar dengan 3 type kamar yaitu FavRoom, FreshRoom, dan FabRoom yang dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman serta pelayanan yang cukup baik.

Baca Juga:Wajah Baru Gapura Memasuki Perkotaan SubangSegera Pasang PJU di Cilameri

Front Office Manager fave hotel Pamanukan, Gilang Ghea mengatakan, fasilitas favehotel Pamanukan sudah begitu lengkap dan modern.

“Dengan menghadirkan ip tv dan google nest yang terdapat di tiap-tiap kamar tamu itu bisa membuat tamu lebih nyaman saat menginap di hotel ini,” ujarnya.

Google nest yang terdapat di favehotel Pamanukan menyediakan fitur yang memberikan pengalaman kecanggihan teknologi terbaru kepada tamu, yang diantaranya bisa di pergunakan untuk media menghubungi ke resepsionist.

“Selain itu, favehotel Pamanukan juga menyediakan ip tv yang tidak hanya bisa digunakan untuk menonton televisi tetapi juga bisa menonton youtube, netfix, mengakses browser dan aplikasi lainnya,” jelasnya.

Gilang Ghea mengatakan, favehotel Pamanukan tidak hanya fokus untuk melayani tamu yang menginap saja.

“favehotel Pamanukan tidak hanya fokus untuk melayani tamu yang menginap saja. Tamu yang tidak menginap pun kita bisa berikan pelayanan seperti restoran yang terbuka untuk umum,” ujarnya.

“Restaurant kita terbuka untuk umum, jadi tidak hanya sebatas untuk tamu yang menginap saja, meeting room juga sama, bisa digunakan untuk tamu yang menginap ataupun tidak menginap tentu dengan biaya sesuai dengan paket meeting yang telah di tetapkan sebelumnya,” jelasnya.

Baca Juga:SMPN 3 Ngamprah Dorong Tenaga Pendidik jadi Guru PenggerakBudidaya Bibit Kentang Granola

Berbagai fasilitas lengkap yang disediakan favehotel Pamanukan ini membuat hotel ini sering kali dijadikan tempat untuk mengadakan event, baik itu diselenggarakan oleh dinas maupun instansi terkait.(cdp/ysp)

0 Komentar