Free Link Nonton Drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 Episode 1-2 Subtitle Indonesia

Poong The Joseon Psychiatrist Season 2
Poong The Joseon Psychiatrist Season 2
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDrama Korea Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 akan kembali menyapa para penggemarnya dengan kelanjutan kisahnya yang cukup menarik.

Pada drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 ini pun diketahui aktor tampan Kim Min Jae akan kembali mengambil peran untuk memikat hati para penggemarnya dengan kemampuan aktingnya.

Sebelum menonton drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 episode 1-2, sebaiknya simak sinopsisnya terlebih dahulu.

Baca Juga:Film Horor M3GAN, Teror Boneka Robot Cantik yang Kejam!Sinopsis Film Balada Si Roy yang Tayang Mulai 19 Januari 2023

Akan tetapi, sebuah konspirasi muncul dan merusak citranya hingga Ia harus meninggalkan istana.

Ia kemudian bertemu dengan Seo Eun Woo dan Gye Ji Han di Desa Gyesu. Merekalah yang mengajarkannya belajar untuk tidak hanya merawat tubuh, tetapi juga hati dan pikiran pasiennya.

Sementara itu, di musim keduanya ini diketahui cerita akan fokus pada perjalanan Yoon Se Poong yang menerima panggilan dari Raja untuk pindah ke ibu kota Hanyang.

Karakter Yoon Se Poong pun akan semakin menonjol dengan usahanya melalui berbagai macam krisis untuk mengatasi traumanya.

Berikut adalah para pemeran dari Poong, The Joseon Psychiatrist:

  • Kim Min Jae sebagai Yoo Se Poong
  • Kim Hyang Gi sebagai Seo Eun Woo
  • Kim Sang Kyung sebagai oleh Kye Ji Han
  • Jung Won Chang sebagai pemeran pendukung
  • Lee Sang Yi sebagai pemeran pendukung

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Pasti kamu penasaran bukan?

Nah buat kamu yang ingin nonton drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist Season 2, kamu bisa nonton drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist Season 2  melalui link yang sudah tersedia di bawah ini

Drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 Episode 1-2

Atau kalian bisa download melalui link di bawah ini.

Selamat menonton drama Korea dan terima kasih. (enji)

0 Komentar