Nonton Drama China My Lethal Man, Klik Link nya di Sini!

Nonton Drama China My Lethal Man, Klik Link nya di Sini!
Nonton Drama China My Lethal Man
0 Komentar

Pasundan EkspresNonton drama china my lethal man sudah bisa kamu nikmati secara gratis.

Pada artikel ini akan dimuat informasi mengenai link nonton my lethal man dan juga sinopsisnya.

My Lethal Man adalah drama china terbaru yang tayang pada bulan Januari 2023.

Baca Juga:Link Nonton Series Mendua Episode 1-5, Klik di Sini Gratis!Link Nonton Jodoh atau Bukan Episode 5, Lengkap Jadwal Tayangnya!

Serial bergenre misteri romance ini mempunyai judul lain  ‘He Who is Dangerous to Me’ ini, di sutradarai oleh sutradara bernama Chu De Jian.

Bagi kamu pecinta genre misteri,  My Lethal Man harus kamu tonton karena mempunyai jalan cerita yang menegangkan dengan balutan romance.

Nonton Drama China My Lethal Man, Klik Link nya di Sini!

  • Sinopsis My Lethal Man

Drama ini mengisahkan seorang bernama Shen Man Ning yang karena kasus penculikan tak terduga, menemukan Zhuang Xin Yan.

Setelah Zhuang Xin Yan meninggal, Yan Xing Cheng yang kuat dan penuh tanda tanya memaksa Shen Man Ning untuk memulai kehidupan barunya sebagai tunangannya.

Ketika mereka menghadapi kesulitan dan kesulitan bersama, keduanya berubah dari saling bermusuhan menjadi perlahan berpegangan tangan.

Bahkan mereka berdua akhirnya belajar untuk saling mencintai dan saling membutuhkan satu sama lain.

Mereka mendapatkan kebenaran dari kasus yang belum terselesaikan dari 17 tahun yang lalu.

Baca Juga:Download Game Guardian Apk 2023, Klik di Sini Gratis!Hadiri Pengukuhan PABPDSI Jabar, Ridwan Kamil : Sosialisasikan Program Ketahanan Pangan di Desa

My Lethal Man dibintangi oleh Li Mo Zhi (Shen Man Ning/Zhuang Xin Yan) dan Fan Zhi Xin (Yan Xing Cheng) sebagai pemeran utama.

Bukan hanya itu drama ini juga bertaburan sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Li Yi Zhen (Tang Lin), Li Xin Ran (Rao Mei Na), Chang Zhe Kuan (Lin Mu Fan), Wang Xu Dong (Fang Xiang) dan lainnya.

Berjumlah total 24 episode, drama ini akan segera tayang pada 13 Januari 2023 mendatang.

Untuk menontonnya kalian dapat mengunjungi platform streaming resmi dengan mengunjungi link nonton My Lethal Man DISINI.

Drama ini cocok ditonton saat santai atau untuk menghabiskan waktu libur. Menonton dapat menjadi salah satu hiburan yang bisa kamu pilih untuk akhir pekan. Menonton juga tidak membuat kamu harus mengeluarkan biaya yang banyak namun tetap bisa merilekskan otot-otot yang tegang. (yni)

0 Komentar