Delapan Ramen dan Dimsum Pamanukan Hadirkan Rasa Menu Otentik

Ramen dan dimsum
0 Komentar

SUBANG– Ramen dan dimsum saat ini semakin banyak dinikmati oleh masyarakat Subang. Salah satunya kedai Delapan Ramen & Dimsum yang memiliki banyak pelanggan pecinta makanan Jepang tersebut.

Devia Yuni yang merupakan pelaku UMKM dan sekaligus pemilik usaha Delapan Ramen & Dimsum mengatakan, usahanya tersebut baru berjalan sejak Juni 2022 lalu.

Usaha tersebut berawal dari kegemaran Devia dengan masakan Jepang dan berinisiatif untuk membuat olahan dengan bumbu khas olahannya.

Baca Juga:KADIN-APINDO Dukung Industri di SubangSiswa-siswi SDN Pamanukan 1 Miliki Segudang Prestasi

“Karena saya hobi kuliner dan suka cobain makanan Jepang dan sempat melanglang buana. Akhrinya saya memilih untuk mendirikan kedai dan membuka usaha makanan yang menghadirkan beragam menu Jepang dengan cita rasa otentik,” ujarnya.

Devia mengatakan, salah satu keunggulan dari ramen buatannya tersebut terletak pada kuah-kuah dengan cita rasa ramen ternama yang dipadukan dengan rempah-rempah khas Indonesia dan harganya pun lebih terjangkau.

“Salah satu keunggulan ramen di sini itu dari kuah yang cita rasanya dipadukan dengan rempah-rempah khas Indonesia. Hal ini bertujuan agar para konsumen dapat menikmati masakan ala Jepang sesuai dengan lidah warga lokal,” ungkpanya.

Satu prosi ramen ala kedai Delapan Ramen & Dimsum cukup membuat perut kenyang. Namun, rasa akan sempurna jika dilengkapi beberapa makanan dan minuman pendamping seperti dimsum dan lemon tea.

Menu di kedai ini sangatlah beragam mulai dari ayam mozzarella, udang, hakau, angsio ceker, lumpia kulit tahu udang, paitan , shoyu , tomyum , dan dan masih banyak menu lainnya.

Untuk bisa menikmati menu dengan cita rasa yang khas dan otentik pelanggan cukup merogoh kocek mulai dari Rp15 ribu sampai dengan Rp 25 ribu.

Delapan Ramen & Dimsum beralamat di Jl. Raya Rancasari, Kec. Pamanukan, Kabupaten Subang. Beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 WIB – 21.00.(cdp/ysp)

0 Komentar