Siswa-siswi SDN Pamanukan 1 Miliki Segudang Prestasi

SDN Pamanukan
0 Komentar

SUBANG-Prestasi siswa tidak dapat dipisahkan dari kegiatan belajar di sekolah. Seperti halnya dengan siswa-siswi SDN Pamanukan 1 yang memiliki banyak prestasi dalam bidang akademik maupun non akademik.

Menjadi siswa berprestasi tentunya tidak hanya akan membanggakan orang tua, tetapi juga membanggakan diri sendiri dan sekolah.
Maka dari itu Kepala SDN 1 Uung Mashuri memberikan apresiasi terhadap para siswa yang mendapatkan prestasi dalam beberapa perlombaan yang diadakan di tingkat daerah.

“Berbicara tentang siswa yang berprestasi di sekolah kami sebagai lembaga pendidikan sangat bangga, dan mengapresiasi setiap prestasi yang diperoleh siswa SDN Pamanukan 1 baik itu prestasi akademik maupun non akademik,” jelasnya kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Target PAD Tahun 2023 Sebesar Rp684 MiliarKodim Bedah Rumah Istri Veteran Perang

Uung Mashuri menyebutkan, ada beberapa prestasi yang diraih oleh siswa SDN Pamanukan 1, di antaranya prestasi kejuaraan pildacil, pildacil bahasa indonesia, menggambar dan bercerita, mewarnai, olimpiade, gerak jalan, dan kejuaraan sepak bola.

“Dalam beberapa kejuaraan lomba pada tahun 2022 hingga 2023 sekolah kami menjadi juara 1 dalam perlombaan olimpiade, mewarnai, menggamar dan bercerita,” tuturnya.

Dia menjelaskan, ada kejuaraan lomba lain yang diraih oleh siswa-siswi SDN Pamanukan 1 sebagai juara dua dari kegiatan lomba pildacil, pildacil bahasa indonesi, gerak jalan, dan pertandingan sepak bola.

Uung Mashuri berharap dengan adanya prestasi yang diraih oleh para siswa tersebut dapat menjadikan siswa semangat ntuk terus belajar dan meraih prestasi di sekolah.

“Saya berharap para siswa di SDN Pamanukan 1 ini tetap memiliki semangat belajar dalam menimba ilmu dan menjadi siswa yang berprestasi dan bisa membanggakan nama sekolah,” pungkasnya.(cdp/ysp)

0 Komentar