Keuntungan Tiktok Live Sambil Jualan, Agar Laris Manis!

keuntungan live tiktok
keuntungan live tiktok
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESS- Keuntungan TikTok Live sambil jualan supaya dagangan laris manis dan cepat laku.

Keuntungan Tiktok Live mengundang cara jualan terbaru dan praktis serta patut dicoba bagi penjual. Melalui live streaming dapat melakukan penjualan secara langsung dan menawarkan produk konsumen kepada langsung.

Biasanya para penjual menggunakan influence untuk mempromosikan atau menawarkan produknya kepada penonton live streaming influence tersebut.

Baca Juga:Peluang Bisnis Online Ini Bisa Kamu Lakukan, Mudah dan Murah, Terbukti Untung!Sudah Masuk Kosgoro, Ridwan Kamil Segera Gabung Golkar 

Melakukan TikTok live shop dapat melakukan interaksi dan membuat konsumen untuk aktif bertanya mengenai produk yang di pajang, melalui kolom komentar yang telah tersedia.

Anak muda zaman sekarang sering menggunakan aplikasi TikTok untuk melihat sebuah video atau menonton siaran langsung (live) influence yang mereka kenal.

Tidak hanya memanfaatkan influence untuk menawarkan produk akan tetapi para penjual pun bisa memanfaatkan fitur live tersebut secara langsung.

Menggunakan TikTok Live sebagai alat promosi yang paling menguntungkan  untuk menjangkau seluruh calon konsumen dalam satu waktu.

Selain itu bagi penjual dapat menjalin hubungan dengan baik dan melakukan pendekatan dengan calon konsumen dan memanfaatkan informasi keluhan serta bisa mencari kebutuhan untuk meningkatkan suatu produk tersebut.

Selama melakukan live streaming tiktok shop berlangsung akan ada ikon keranjang kuning yang terletak disamping kiri untuk melihat produk yang sedang di jual dan bisa melakukan pembayaran secara langsung sesuai dengan metode pembayaran yang anda pilih.

Berikut keuntungan-keuntungan dalam menggunakan fitur live streaming di TikTok Shop:

  1. Dapat meningkatkan penjualan dan pemasaran yang efektif dan fleksibel.
  2. Dapat menjangkau konsumen secara lebih luas dengan biaya yang minim.
  3. Jika jangkauan lebih luas kemungkinan besar akan berdampak positif meningkatkan followers dan penonton.
  4. Ketika melakukan live streaming biasanya para influence atau penjual akan melakukan interaksi dengan penonton sehingga memiliki pendekatan dengan konsumen.
  5. Membangun hubungan yang baik dengan calon konsumen.
  6. dapat berinteraksi langsung dengan konsumen demi meningkatkan penjualan dan pengenalan produk.
  7. Mendapatkan kesempatan untuk membangun sebuah brand Awareness.
  8. Menciptakan pengalaman terbaru dan berbeda bagi pembeli.
  9. Pengalaman terbaru dan positif ini dapat mendorong pelanggan untuk melakukan pembelian berulang sehingga membuat konsumen menjadi royal.
  10. Dapat menyakinkan pelanggan untuk belanja dengan membuat review secara langsung agar konsumen bisa tergiur.
0 Komentar