Nonton Anime Revenger Sub Indo, Klik di Sini Gratis!

Nonton Anime Revenger Sub Indo, Klik di Sini Gratis!
Nonton anime avenger. Sumber Foto : campusnesia
0 Komentar

Pasundan Ekspres –  Nonton anime Revenger (Once Upon a Time in Nagasaki) dapat kamu temukan link nya pada akhir artikel ini.

Menonton anime dapat kamu jadikan salah satu hiburan saat waktu luang. Atau untuk menghabiskan waktu libur.

Kegiatan menonton merupakan hiburan yang murah meriah dan tentu menyenangkan.

Sebelum menonton ada baiknya kamu membaca dulu sinopsis berikut sebagai gambaran.

Baca Juga:Link Nonton Anime High Card Episode 2, Pertarungan Finn yang Menegangkan!Daftar Harga HP Samsung 2023, Mau Pilih yang Mana?

Nonton Anime Revenger Sub Indo, Klik di Sini Gratis!

  • Sinopsis Anime Revenger

Anime Revenger ini mengisahkan seorang samurai pada waktu kekaisaran di Jepang. Mulanya, pertemuan Usui Yuen dengan Kurima Raizo, dimana raizo ini telah beraksi untuk membunuh pada malam sebelumnya.

Sebagai informasi Kurima Raizo ini merupakan seorang samurai, bawahan dari Daimyo Satsuma, sementara Usui Yuen adalah seorang pekerja apa saja.

Tetapi Usui Yuen sendiri seperti masih menyembunyikan rahasia, ia mempunyai pekerjaan dimana ia diperintah oleh masyarakat untuk menyuarakan pada Benkei (sebutan masyarakat untuk raizo).

Singkat waktu setelah pembahasan mengenai kejadian menewaskan tersebut, selang beberapa waktu Benkei pergi meninggalkan wilayah itu.

Saat dalam perjalanan, Raizo dihampiri oleh orang-orang berkuda, salah satunya adalah kenalan dari raizo yang dikira akan menjemputnya.

Tetapi bukannya dijemput untuk dibawa kembali, sekelompok orang tersebut diperintah oleh Matsumine untuk menghabis Raizo.

Saat dalam peristiwa genting menghadapi sekelompok orang, mendadak ada suara yang memerintahkannya untuk melompat.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Makan di Jakarta Barat yang Bikin NgilerRekomendasi Perumahan di Jakarta Barat, Hunian Asri dan Strategis

Benar saja dalam sekejap Raizo melompat, mereka langsung menembakinya. Ia pun menjadi sasaran dan terjun pada sungai kemudian diselamatkan oleh gadis.

Raizo dibawa ke rumah gadis tersebut dan pingsan, namun saat ia terbangun, ia melihat dua orang diantaranya adalah Usui Yuen.

Yuen pun memberikan informasi yang ia perhatikan dari klan Satsuma kepada Raizo, dimana salah satu anggota klan i9tu saling membantu dengan sodagar Inggris dalam perdagangan Opium.

Korban yang dibunuh saat itu adalah ayah mertuanya sendiri, yaitu Hirata Genshin yang ternyata selama ini tengah menyelidiki perdagangan opiun antara klan satsuma dan pedagang inggris.

0 Komentar