5 GAME OPEN WORD MMROPG PENGHASIL RUPIAH 2023

Game NFT 2023
0 Komentar

PASUNDAN EKPRES – 5 game penghasil uang di bawah ini bisa menambah cuan. Selama ini stigma ‘Bermain game hanya membuang buang waktu’ mending bermain game mencapat uang atau dolar.

Nyatanya, di perkembangan era digital seperti saat ini bermain game pun bisa menghasilkan uang.

Modal yang diperlukan hanyalah smartphone dan koneksi internet yang stabil.
5 GAME OPEN WORD MMROPG PENGHASIL RUPIAH
1.ROSE ONLINE

Baca Juga:Sarwendah Lakukan ini Malam – Malam dengan Betrand PetoSinopsis The Last of US, Series Video Game Terbaik HBO

ROSE Online, atau Rush On Seven Episodes Online (Hangul: 로즈 온라인) adalah Massively Multiplayer Online Roleplaying Game (MMORPG) yang sebelumnya diterbitkan oleh perusahaan Korea Gravity Corporation dan dikembangkan oleh anak perusahaannya, Triggersoft. Gim ini awalnya berbayar untuk dimainkan, tetapi ketika Triggersoft berhenti mengembangkan gim tersebut pada tahun 2007, hak ROSE Online dijual ke beberapa perusahaan berbeda yang kemudian mengembangkan dan menerbitkan versi gim gratis untuk dimainkan mereka sendiri.

Size 917Mb

Link Downlond PC : https://f002.backblazeb2.com/file/rose-public/RoseOnlineSetup.exe

2.MIR 4

Mir4 sendiri merupakan game NFT MMORPG yang bisa kamu mainkan secara gratis, tidak ada yang berbeda dengan MMORPG lainnya, hanya saja transaksi pada game tersebut memperbolehkan pemain menghasilkan koin crypto, dimana koin crypto tersebut dapat diuangkan menjadi rupiah.

Game NFT Mir4 memang bisa menghasilkan pundi-pundi uang, namun membutuhkan usaha dan kerja keras. Untuk saat ini agar bisa menghasilkan koin crypto kamu harus memiliki level karakter 40, dimana setelah itu hasil darksteel yang kamu dapatkan bisa ditukarkan menjadi draco. Draco sendiri adalah koin crypto yang jumlah suplainya hanya berasal dari game Mir4.

Link Downlods : https://mir4global.com/#

3.Bless Global

BLESS GLOBAL adalah MMO fantasi abad pertengahan dengan pengalaman imersif, yang menggambarkan dunia magis dengan beragam cerita dan grafik tingkat konsol. Game ini memiliki animasi pertempuran yang solid dan pertempuran seluler tanpa batas, yang memberikan pengalaman bermain yang mendalam bagi setiap pemain!

KUALITAS TINGGI, MENINGKATKAN PENGALAMAN IMERSIF
Dunia sihir yang imersif ditampilkan melalui beragam cerita dengan grafik tingkat konsol di BLESS GLOBAL.

Link Downlods : https://bless.tigonmobile.com/n645Yt

0 Komentar