Sarwendah Lakukan ini Malam – Malam dengan Betrand Peto

Sarwendah Lakukan ini Malam - Malam dengan Betrand Peto
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Beredar foto Sarwendah dengan Betrand Peto berbuat mesum atau tidak senonoh dengan ibu angkatnya, Sarwendah.

Betrand Peto yang sering dipanggil dengan sapaan Onyo itu oleh ibu angkatnya Sarwendah dan Ayah angkatnya yaitu Ruben Onsu si komedian dan presenter acara “Brownies” yang sudah terkenal dilayar kaca ini.

Memang walaupun Onyo ini anak angkatnya Ruben Onsu dan Sarwendah namun mereka sudah menganggap seperti anak kandung sendiri. Kasih Sayang nya kepada Onyo sudah seperti layaknya anaknya sendiri.

Kedekatan Sarwendah dengan Betrand Peto menyita perhatian banyak orang. Karena kedekatan tersebut warganet mencium adanya hubungan yang semestinya antara ibu dan anak.

Baca Juga:Sinopsis The Last of US, Series Video Game Terbaik HBOMIR M GAME CUAN PARAH!!

Hubungan antara ibu angkat dengan anak angkatnya ini sangatlah dekat walaupun Sarwendah sudah menganggap anaknya sendiri namun itu bukan jadi alasan, tetap ada batasan ketika si anak sudah beranjak dewasa apalagi Onyo ini kan lelaki.

Onyo ini sudah bukan lagi anak kecil namun sudah di tahap umur dewasa, sudah kelewat batas hubungan mereka, walaupun itu anak kandung ataupun anak angkat tetap batasan itu harus ada apalagi ini beda lawan jenis, takutnya hal ini menjadi contoh yang buruk bagi publik.

Masih Bolehkah Ibu Memeluk dan Mencium Anak Lelakinya yang Sudah Berumur 17 Tahun dengan Alasan Sayang?

Mereka harus ada batas yang wajar untuk menghindari terjadinya hal buruk yang banyak terjadi seperti incest (hubungan sedarah) dan semacamnya.

“Onyo sudah berlebihan” kata salah satu warganet.

Bukan satu kali atau dua kali namun mereka selalu mengumbar kemesraan layaknya suami istri,
Ada Video Mesra

1. Ada Video Mesra

Dalam konten tersebut terdapat cuplikan video ketika Betrand Peto bolak balik menciumi kening dan pipi Sarwendah.

2. Melansir unggahan TikTok @onlyonsufamily, menilai kedekatan di antara anak angkat Betrand Peto dan istri Ruben Onsu itu merupakan momen yang tergolong tidak wajar.

“Tatapannya, sentuhannya bukan seperti anak ke ibu yagesya,” kata @hartatahtabun. Posisi tangan Betrand Peto dinilai netizen tampak nyaris menyentuh dada Sarwendah.

0 Komentar