MIR M GAME CUAN PARAH!!

Game MR M
0 Komentar

PASUNDAN EKPRESMIR M : Vanguard and Vagabond merupakan game MMORPG Mobile yang telah dikembangkan oleh Wemade. Game MMORPG ini akan segera rilis di Korea maupun global.

Kemarin developer Wemade telah merilis game barunya yang berjudul MIR M: Vanguard & Vagabond di Korea Selatan. Game ini adalah bagian dari franchise MMORPG populer The Legend of Mir, yang mana kali ini mereka telah membawa banyak perombakan signfikan pada sistem gameplay serta kualitas production valuenya secara menyeluruh.

Game MIR M Ini tergolong game Crypto/NFT sama sama hal ya dengan MIR 4, MIR M ini Menggunakan DOGMA dan MIR 4 menggunakan HYDRA dengan blockchain nyaitu WEMIX Bisa menghasilkan Dolar maupun Rupiah di dalam Game tersebut.

Baca Juga:5 Tempat Kopi di Subang Kota Ini Wajib Kamu Kunjungi, Tempatnya Gak Jauh tapi Tetap AsikIntip Sejarah Awal Mixue Sang Pengisi Ruko Kosong!

Pemain nanti dapat menggunakan skill skill para hero legendaris dalam dunia MIR M dan juga aktivitas lain seperti memancing ,menambang,mengumpul kan item.

MIR M Termasuk Game Open Word Dan P2E/NFT game ini di Luncurkan Oleh WEMADE,Selain MIR M Ada yang serupa dengan Game MIR 4  Perbandingan ke dua ya sangat lah berbeda sama sama mmropg tapi karakter yang dia keluarkan masing” berbeda

Dari Pihak WEMADE sudah memberitahu tanggal di liris kan ya game MIR M ini di tanggal 31 Januari 2023 ini.

Game Ini Mempunyai Tiga Karakter Nyaitu ,

Sorcerer Warior Taoist

MIR M adalah penerus ‘MIR’ IP resmi, yang diperbarui melalui interpretasi kontemporer dari game aslinya, yakni ‘Legend of MIR 2’, dan sekuel ‘MIR 4’ yang membuat seluruh dunia tergila-gila pada game blockchain.

Logo MIR M Versi yang sudah mengunduh akan tersedia bagi pengguna di seluruh dunia pada tanggal 7,Versi seluler dapat dowlonds dari Google Play, dan versi komputer dapat diunduh dari situs web global resmi MMORPG ‘MIR M’.

Fitur Mythical Creatures yang menghadirkan dalam game ini berguna untuk membantu pemain dan bertarung tidak hanya itu saja, makhluk – makhluk mitos juga dapat mengendarai serta memiliki stats yang dapat mengembangkan.

Link Downlonds : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wemade.mirmglobal&hl=en_US&gl=US

0 Komentar