Game Seal M Akan Segera Hadir CBT di Indonesia

Game MMROPG SEAL ONLINE
0 Komentar

PASUNDAN EKPRES-Seal M Segera ada Kabar Yang suka dengan Game Seal Online di jaman warnet  di tahun 2000 tapi sekrang hidup kembali di tahun ini di indonesia tetapi masih tahap CBT

Seal M adalah game mobile resmi dari Seal Online yang sekarang ini masih beroperasi dikembangkan oleh PLAYWITH Games dari Korea Selatan.

pihak developer mengumumkan CBT (Close Beta Test) Seal M akan diadakan selama 5 hari dari tanggal 26-30 Januari 2023 mendatang. Nanti setelah CBT Seal M di Indonesia dimulai akan dilanjutkan dengan pengumuman jadwal rilis Asia Tenggara.

Baca Juga:6 Film dan Series Wattpad Mirip Argantara, Dijodohin Karena Wasiat OrangtuaBerjualan Melalui TikTok Seller Shop Tanpa Minimum Followers!

Mereka juga memberikan informasi bahwa konten elemen dari Seal M akan mirip dengan konten elemen original dari Seal Online itu sendiri dan banyak fitur fitur berbeda di tahap ini.

PLAYWITH akan merekrut pemain di Indonesia untuk berpartisipasi dalam uji tertutup, baik pria maupun perempuan dari segala usia semuanya bisa berpartisipasi. Dan juga partisipan dapat mencoba sebagian besar konten Seal M dalam uji tertutup ini.

Game ini mulai populer mainkan di negara-negara, seperti Korea Selatan, Jepang, Taiwan, Thailand, Brasil, Amerika Serika, dan tentunya di Indonesia.

Layaknya game bergendre  MMORPG lainnya, player dapat memilih satu dari 9 class karakter mulai dari Jester, Mage, Craftsman, Warrior, Priest, Begineer, Hunter, dan Cook.

Sayangnya, masih belum diketahui kapan Seal M ini akan bisa dimainkan di HP Android dan iOS secara global.

Selain itu, feedback dan lain-lain yang terkumpul dalam tes ini akan dijadikan sebagai panduan utama untuk memberikan pelayanan berikutnya.

Halaman Pendaftaran CBT : https://bit.ly/sealmcbt

Webset: https://sealonline.playrohan.com/main.html

Downlond : https://download.playrohan.com/SealOnline/SealOnlineBoD_EN_Full.exe

fullsize :1.2gb

Minimum System Requirements
CPU 600MHz
VGA GeForce
RAM 256MB

Recommended System Requirements
CPU 1.00GHzz
VGA GeForce FX
RAM 512MB

0 Komentar