Berjualan Melalui TikTok Seller Shop Tanpa Minimum Followers!

Tiktok seller shop
0 Komentar

 

PASUNDAN EKSPRES – TikTok Seller Shop bisa berjualan tanpa minimum Followers Aplikasi TikTok sudah bisa melalukan penjualan dan pemasaran produk.

TikTok Seller Shop merupakan aplikasi yang terhubung dengan tiktok langsung

Dimana TikTok itu sendiri memiliki perkembangan yang sangat cepat dan memiliki pengguna yang setiap hari terus bertambah dari berbagai kalangan usia, gendre, dan dari berbagai Negara.

TikTok menjadi salah satu jenis media social yang aktif dalam berkomunikasi, berbagi berbagai video konten yang menarik untuk menghibur dan berkreasi melalui sebuah video yang memiliki suara atau musik.

Baca Juga:Enhypen Boy Grup Korea Pertama Yang Menghadiri Prada Fashion Week 2023!9 Fakta Menarik Barcelona

TikTok aplikasi yang sangat multifungsi baik dalam konten creator yang kreatif-kreatif, menyediakan alat untuk berkomunikasi secara langsung dengan pengguna lain atau biasa di sebut dengan “Live Streaming”.

Bahkan TikTok Shop menyiadakan fitur belanja dan berjualan yang inovasi dan kreatif bagi pengguna kontem creator atau pengguna baru untuk berjualan.

Manfaatkan fitur TikTok Shop untuk mencari cuan tambahan dan berjualan dengan mudah.

TikTok Shop itu apa?

TikTok Shop merupakan sebuah fitur terbaru dan fitur yang memiliki berbagai manfaat bagi pegguna dan konten creator bahkan dengan menggunakan TikTok shop membuat para pedagang untuk berkreasi dan membuat konten menarik dalam berjualan.

Dalam berbagai fitur marketplace tiktok tidak ketinggalan dan terus meningkatkan aplikasinya dan menciptakan sebuah fitur baru didalamnya yang menyediakan fitur belanja online dan memudahkan para penjual dalam mempromosikan penjualannya dan mempermudah bagi pengguna agar tidak repot untuk beralih menggunakan aplikasi marketplace lain untuk berbelanja.

Fitur Tiktok Shop ini bentuknya praktis memiliki potensi untuk meningkatkan bisnis dan penjualan jika menggunakannya dengan maksimal.

Cara Mudah Mendaftar TikTok Shop:

  1. Buka aplikasi TikTok anda.
  2. Buka menu profil dan pilih ikon yang berada di titik tiga pojok kanan atas.
  3. Pilih opsi “Alat creator”.
  4. Scroll kebawah dan pilih sesuai kebutuhan untuk Kreator “ TikTpk Shop untuk Kreator” dan “TikTok Shop untuk Penjual”.
  5. Lalu mengisi data-data yang telah tersediakan.
  6. Klik Apply pada bagian Syarat dan Ketentuan.
  7. Akun TikTok Shop siap untuk digunakan.
  8. Tunggu beberapa saat untuk terverikasi.
  9. TikTok Shop akan langsung tersedia di bagian profil anda.
  10. Untuk mengunggah produk anda perlu mendownload aplikasi TikTok Seller Center
0 Komentar