Enhypen Boy Grup Korea Pertama Yang Menghadiri Prada Fashion Week 2023!

Enhypen Boy Grup Korea
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Enhypen boy grup korea pertama yang di undang untuk menghadiri acara Prada Fall Winter 23 menswear Fashion show selaku sebagai brand ambassador brand tersebut.

Enhypen Boy grup korea pertama kali menghadiri turut menghadiri peragaan busana pria Prada Fall Winter 23 menswear Fashion show dimana mereka adalah semua anggota menjadi acara utama nya.

Enhypen merupakan boy grup baru debut 2 tahun akan tetapi sudah membuat sejarah pertama sebagai grup K-Pop pria pertama dari generasi ke 4 yang mehadiri fashion show di luar negri bersama 7 anggotanya.

Baca Juga:9 Fakta Menarik BarcelonaJadwal Tayang Film Plane Terbaru Di Bioskop XXI Bandung

Member Enhypen memiliki nama-nama indah lhoo yaitu Jungwon sebagai leader yang bijak dan kiyowo, Heeseung member tertua, Jay, Sunghoon, Jake, Sunoo, dan Ni-Ki sebagai anggota termuda.

Sunghoon Enhypen mengungkapkan harapannya untuk melihat setidaknya satu Engene sebelum pertunjukan di mulai akan tetapi lebih dari 7.000 Engene memenuhi harapan Sunghoon, bahwa Engene akan selalu ada untuk mensupport Enhypen.

Gedung Prada

Dengan kehadiran boy grup Enhypen ini menimbulkan kegemparan terutama 7000 Engene (nama penggemar Enhypen).

Engene sangat memadati area Fondatione prada untuk melihat mereka, seperti yang telah di hitung oleh Vogue.

Engene turut memenuhi jalanan sekitar jalanan store plaza

Dan di gedung tepat pada hari acara fashion show penggemar untuk melihat boy grup tersebut dan mensupport enhypen secara langsung.

penggemar terlihat sangat bangga melihat perkembangan boy grupnya Enhypen yang telah berkembang sangat cepat dan melangkah jauh di usia grup yang baru 2 tahun.

Sejarah Baru Enhypen

“Anggota grup K-Pop Enhypen menjadi salah satu daya tarik utama Milan Fashion Week pada hari minggu.

Baca Juga:Sadam Dwi Satria Asal Indonesia Menjuarakan Asia Beatbox Championship 2017Keuntungan Tiktok Live Sambil Jualan, Agar Laris Manis!

Bundaran yang berada di depan Yayasan Prada benar-benar di serbu oleh kerumunan besar penggemar yang berteriak” Ucap Amika.

Enhypen benar-benar membuat sejarah dengan mendapatkan banyak perhatian dari berita lokal utama Italia,

Dan penampilan oleh majalah mode besar setelah menghadiri Prada fashion Show di Milan.

Dalam artikel berita lokal memuji penampilan di Milan

Artikel tersebut menyebutkan bahwa Enhypen membawa pengaruh serta membawa kerumanan dan keterlibatan yang sangat begitu besar.

0 Komentar