6 Film dan Series Wattpad Mirip Argantara, Dijodohin Karena Wasiat Orangtua

6 Film dan Series Wattpad Mirip Argantara, Dijodohin Karena Wasiat Orangtua
0 Komentar

Pasundan EkspresFilm dan series Wattpad mirip Argantara. Perjodohan karena wasiat orangtua menjadi salah satu genre menarik, yang sering kali menghiasi berbagai film dan series Indonesia.

Meski terdengar klise, namun perjodohan bisa menjadi tontonan menghibur yang selain bikin baper juga dapat mengedukasi penonton.

Berikut rekomendasi film dan series Wattpad yang alur ceritanya mirip dengan film Argantara. Jangan lupa ambil pesan moralnya, ya!

1. Series Ketua Bem and His Secret Wife

Baca Juga:Berjualan Melalui TikTok Seller Shop Tanpa Minimum Followers!Enhypen Boy Grup Korea Pertama Yang Menghadiri Prada Fashion Week 2023!

Ketua Bem and His Secret Wife adalah series adaptasi cerita wattpad populer berjudul sama karya penulis La Shaleta.

Series ini bercerita tentang perjodohan Bella (Ochi Rosdiana) dan Reynand (Ajil Ditto).Bella (Ochi Rosdiana) adalah mahasiswa fashion design, sedangkan Reynand adalah ketua BEM di kampus yang sama.

Bukan hanya menyinggung soal perjodohan, series ini juga akan mengajak peononton untuk sama-sama mengungkap kebusukan rektor di Universitas tempat mereka menimba ilmu.

2. Film Argantara

Resmi tayang di bioskop pada 29 Desember 2022, film Argantara sukses menjadi sorotan publik. Film adaptasi wattpad populer ini menceritakan tentang Syera (Natasha Wilona), siswi SMA berprestasi yang harus menjalani pernikahan dini dengan Argantara (Aliando Syarif).

Argantara adalah ketua geng Agberos yang sering melakukan tawuran. Sehingga membuat kepribadian mereka berdua saling bertolak belakang.

Akankah rahasia pernikahan Syela dan Argantara terbongkar?

3. Film The Perfect Husband

Diadaptasi dari cerita wattpad populer berjudul sama, film The Perfect Husband sukses dimainkan dengan apik oleh Amanda Rawles dan dimas Anggara.

Sinopsis film ini menceritakan Ayla, siswi kelas 3 SMA yang dijodohkan dengan seorang pilot muda bernama Arsen.Ayah Ayla (Tio Pakusadewo) menjadi sosok di balik perjodohan Ayla dan Arsen.

Baca Juga:9 Fakta Menarik BarcelonaJadwal Tayang Film Plane Terbaru Di Bioskop XXI Bandung

Bukan tanpa alasan, perjodohan tersebut dilakukan kerena Ayla menjalin hubungan spesial dengan Ando (Maxime Bouttier), seorang vokalis band rock yang dinilai urakan dan tak punya masa depan.

Ayla yang masih ingin menikmati masa remajanya, berusaha menggagalkan perjodohannya dengan Arsen. Namun, Arsen yang sabar menghadapi Ayla membuatnya dengan perlahan meluluhkan hati Ayla.

0 Komentar