6 Film dan Series Wattpad Mirip Argantara, Dijodohin Karena Wasiat Orangtua

6 Film dan Series Wattpad Mirip Argantara, Dijodohin Karena Wasiat Orangtua
0 Komentar

Film dan Series Wattpad Mirip Argantara

4. Series Married with Senior

Karena wasiat dari sang Ayah, Mika (Caitlin Halderman) dan Angkasa (Kevin Ardilova) harus menikah tepat di usia ke-19 tahun, di series adaptasi wattpad Married with Senior.

Lika-liku konflik rumah tangga di masa SMA tak dapat mereka hindari.

Hingga suatu ketika, Angkasa meninggalkan mika dalam ketidakpastian karena harus melanjutkan kuliah di London. Sementara itu, Mika justru semakin dekat dengan Reno (Jourdy Pranata).

5. Series Wedding Agreement

Baca Juga:Berjualan Melalui TikTok Seller Shop Tanpa Minimum Followers!Enhypen Boy Grup Korea Pertama Yang Menghadiri Prada Fashion Week 2023!

Bernuansa islami, series Wedding Agreement yang diadaptasi dari film berjudul sama sukses mempertemukan Refal Hady dan Indah Permatasari sebagai pasangan.

Series berjumlah 10 episode ini bercerita tentang Bian yang terpaksa menikahi Tari karena dijodohkan oleh keluarga.Di sisi lain, Bian yang telah menjalin hubungan spesial dengan Sarah (Susan Sameh) lantas meminta Tari untuk menandatangani kesepakatan pernikahan yang akan berakhir  satu tahun kemudian.

Tak tinggal diam, Tari justru berusaha meluluhkan hati suaminya meski Bian selalu bersikap ketus dan membenci pernikahan mereka berdua. Siapin tisu yang banyak buat  nonton series yang satu ini, deh!

6. Series My Lecture My Husband

My Lecture My Husband menceritakan tentang perjodohan antara dosen killer dan seorang mahasiswi. Series berjumlah dua musim ini menggaet Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian sebagai pasangan utama.

Kehidupan perkuliahan Inggit berubah seketika saat Ayahnya yang sakit memintanya menikah dengan Arya. Tentu saja Inggit tak kuasa menolak permintaan Ayahnya tersebut, padahal saat itu ia sudah memiliki kekasih bernama Tristan (Kevin Ardilova).

Inggit dan Arya akhirnya menikah diam-diam sehingga rumah tangga mereka berdua diwarnai momen lucu, romantis, hingga konflik seru nan menggelitik.

Tidak semua pesan dalam film dan series tersebut dapat kamu tiru di dunia nyata, salah satunya seperti pernikahan di bawah umur. Kamu sudah menyaksikan film dan series wattpad tentang perjodohan karena wasiat orangtua yang mana saja, nih?

0 Komentar