Intip Sejarah Awal Mixue Sang Pengisi Ruko Kosong!

Sejarah awal mixue
sejarah awal mixue
0 Komentar

PASUNDAN EXPRES- Sejarah awal Mixue sang pengisi ruko kosong yang menyediakan eskrim dan Thai Tea dengan ciri khas rasanya.

Sejarah Awal Mixue

Mixue Ice Cream & Tea merupakan sebuah perusahaan waralaba yang menjual beberapa es krim sajian lembut dan minuman teh ini berasal dari  Zhengzhou, Henan, Tiongkok dan didirikan tepat pada bulan Juni 1997.

Zhang Chao akhirnya membuka bisnis francise / ruko pada tahun 2007 sekitar belasan toko yang dibuka di daerah provinsi henan

Baca Juga:Pemilu 2024 Curang KembaliGame Seal M Akan Segera Hadir CBT di Indonesia

Pada tahun 2008 mixue dengan cepat sudah memiliki sekitar 180 cabang dan terdaftar sebagai perusahaan.

Sebelum membuka ruko, awal mula berjualan dengan motor, turntable, dan mesin pengiris yang di rangkai menjadi pengiris es serut.

Usaha zhang chao sangat berkembang dengan cepat dari tahun ke tahun sudah memiliki ratusan cabang, pada tahun 2010 mixue memutuskan untuk memperbesar waralaba nya dengan mengajak  Zhengzhou Baodao Trading Co., Ltd. Untuk melakukan bekerja sama.

kemudian pada tahun 2012 dan 2014 mixue mempunyai komitmen serta ingin membangun pusat produksi dan logistiknya untuk menawarkan suatu produk dengan wajar.

Pertama kali Mixue memperluas bisnisnya ke negara china pada tahun 2018 lalu berlanjut ke negara vietnam dan di indonesia sendiri di buka pada tahun 2020 tepatnya di bandung.

Awal Mula Mixue Terkenal

Eskrim mixue ternyata mendapatkan penggemar setelah viral di media social.

Zhang hongchao merupakan pendiri mixue, awalnya beliau memulai bisnis dengan modal yang berawal dari 7 juta.

Baca Juga:6 Film dan Series Wattpad Mirip Argantara, Dijodohin Karena Wasiat OrangtuaBerjualan Melalui TikTok Seller Shop Tanpa Minimum Followers!

beliau awal membuka bisnis dengan menyediakan hanya 3 produk utama yaitu es krim, es serut, dan smoothie saja.

Mixue menjadi perbincangan oleh banyak orang belakangan ini di berbagai media sosial

Seperti dari twitter hingga tiktok tiada henti membahas gerai mixue yang berada di beberapa tempat.

karena dengan rasa yang enak dan lebut sebagai ciri khas mixue, ciri khas tidak hanya rasa melainkan ruko mixue yang menempati beberapa sekitar wilayah Indonesia.

mengintip kesaharian mixue yang terus menerus bertambah banyak ruko nya akan tetapi semua rasa tetap sama tidak berbeda sama sekali.

0 Komentar