Foto Rizki Billiar Disobek dalam Acara Hut Indosiar

Foto Rizki Billiar Disobek dalam Acara Hut Indosiar
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Heboh kini Rizky Billar diperbincangkan kembali, sebelumnya kasus KDRT, namun sekarang namanya heboh lagi karena beredar video salah satu tim kreatif merobek fotonya saat acara HUT Indosiar, beberapa waktu lalu.

Video ini berasal dari salah satu akun instagram @terangmedia mengunggah postingan yaitu video yang menunjukkan seorang wanita memakai baju merah dan kerudung hitam merobek foto Rizki Billiar.

Aksi tersebut dilakukan di atas panggung dengan latar belakang HUT 28 INDOSIAR.

Pada foto tersebut, memperlihatkan ada beberapa orang yang diatas panggung.

Setelah itu muncul perempuan berbaju merah yang membawa foto Rizky Billar.

Baca Juga:Jelang Imlek Wisata lorawisata D’Castello Semakin Banyak Pengunjung9 Ide Topik Blog Menarik yang Bakal Trend Sepanjang 2023, Yuk Terapkan!

Berdasarkan informasi dari tiktok dan banyak beredar di media sosial yang terlihat disebuah video tersebut bahwa perempuan tersebut seolah – olah seperti akting memasuki panggung dan

diduga mereka sedang memparodikan Rizky Billar.

Kemudian, Perempuan tersebut malah terjatuh. Aksi perempuan itu membuat penonton tertawa terbahak – bahak.

Senjata makan tuan ya hahaha….

Namun sampai sekarang belum tau apa alasan perempuan wanita berbaju merah tersebut melalukan tindakan merobek foto Rizky Billar.

“Ya Alloh, itu manusia kaya suci” o sendiri, mbok orang itu saling menghormati, menghargai, berkaca dirimu sendiri, gaya dan kelakuanmu itu rendah banget.

“Leslar tetap yg no. 1 dan bermartabat, semoga leslar sehat, bahagia dan tetap yg no. 1, lainnya ..preet,” tulis salah satu netizen.

“Indosiar sedang membuka topengnya,” komentar @ses***.

“Keputusan tepat kalian nggak nerima tampil di Indosiar,” balas @hit**.

“Sudah bener Lesti nggak jadi hadir di HUT Indosiar,” komentar emb***.

“Konsepnya gimana ini @Indosiar @harsiwiachmad,” tulis @iya***.

“Ooohohoo happy banget ya para tim kreatif Indosiar parodiin Lesti sambil sobekin foto Billar. Memang Indosiar benar-benar RUMAH bagi Lesti (katanya),” bunyi keterangan dalam video, dikutip Senin (16/1/2023).

Baca Juga:Intip 5 Makanan Yang Viral Di Tiktok Untuk Inspirasi Jualan WFH!Gratis! Link Nonton Film Argantara

Unggahan tersebut langsung menuai komentar dari warganet. Para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar pun mengaku kecewa atas foto Rizky Billar yang dirobek dan menjadi tertawaan.

Aksi parodi yang berujung merobek foto Rizky Billar tersebut diduga karena buntut panjang saat Lesti Kejora memutuskan tidak jadi tampil di Indosiar

0 Komentar