Gratis! Link Nonton Film Argantara

Gratis! Link Nonton Film Argantara
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Link nonton film Argantara bisa diakses secara gratis akan ada di Telegram, cek jadwal kapan tayangnya di sini.

Saat ini banyak yang gencar mencari Link nonton film Argantara full movie secara gratis di Telegram.

Film Argantara yang dibintangi oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona yang bergenre romance dan menceritakan pernikahan muda.

Baca Juga:“LATO – LATO NYA” Dikta diremas Fans WanitaMerasa Dirugikan, Pemda Subang Laporkan Sariater ke Kejati Jawa Barat

Pemeran utama yaitu Aliando Syarief yang sudah tidak asing lagi, mantan Prilly Latuconsina ini yang sudah 2 tahun lamanya menghilang dari industri hiburan karena mengalami gangguan mental bernama Obsessive Compulsive Disorder atau OCD.

Aliando Syarief yang terkenal ketampanannya dan banyak fansnya, sampai – sampai dulu para lelaki indonesia pun ngomongnya udah ganteng belom kaya “Aliando“.

Ada – ada aja yah bestie………

Standar ketampanan indonesia itu diukur dari wajah rupawan milik si Digo “Ganteng- Ganteng Serigala”.

Argantara merupakan kisah adaptasi novel dengan judul yang sama sebuah karya Falistiyana yang dimana ini menceritakan pernikahan dini antara Argantara dan Syera.

Kehidupan SYERA, seorang siswi SMA berusia 16 tahun mendadak berubah ketika ia menikah muda dengan ARGANTARA.

Seorang cowok bandel yang dibencinya di sekolah dan juga ketua geng Agberos.

Sifat dan sikap keduanya yang bertolak belakang membuat rumah tangga mereka penuh pertengkaran.

Baca Juga:Negara yang Sangat Bersih, Inilah Alasan Kenapa Jepang Menjadi Negara yang Sangat Bersih5 GAME OPEN WORD MMROPG PENGHASIL RUPIAH 2023

Arga pun sering tidak ada di rumah kerena teman gengnya terbunuh ketika tawuran besar-besaran dengan geng lain bernama Baron.

Pernikahan Argantara dan Syera dirahasiakan dari sekolah. Tidak ada satu pun teman mereka yang tahu. Mereka harus berhati-hati karena kalau sampai rahasia ini terbongkar, mereka bisa keluar dari sekolah.

Tapi tiba-tiba Syera hamil! Sampai kapan rahasia mereka bisa tersimpan? Apakah pernikahan dan kehamilan dengan segala tanggung jawabnya adalah sesuatu yang bisa mereka jalani di usia 16 tahun?

Nontonlah film Argantara di bioskop terdekat di kota anda pasalnya setelah ditelusuri tidak ada link streaming yang tersedia di Telegram.

0 Komentar