“LATO – LATO NYA” Dikta diremas Fans Wanita

"LATO - LATO NYA" Dikta diremas Fans Wanita
0 Komentar

Pasundan EkspresPradikta Wicaksono alias Dikta mantan personil Yovie & Nuno menimpa kejadian yang sangat tidak mengenakan yaitu mendapat pelecehan seksual ketika mengisi acara musik di Sarinah, Jakarta Pusat pada 13 januari 2023.

Dikta akhir – akhir ini sedang banyak digandrungi para remaja apalagi dengan bakatnya dibidang musik sebagai penyanyi, walaupun usianya tak lagi muda tetapi ketampanan dikta selalu membuat wanita jatuh hati.

Resiko penyanyi ganteng yagesya……

Daya pikatnya itu memiliki wajah tampan dengan senyuman yang manis, tidak terlihat kalo pria ini umurnya sudah tidak lagi muda, justru malah semakin banyak wanita yang suka melihatnya.

Bisa disebut makin tua makin jadi yah

Awet Muda yagesya……

Baca Juga:Merasa Dirugikan, Pemda Subang Laporkan Sariater ke Kejati Jawa BaratNegara yang Sangat Bersih, Inilah Alasan Kenapa Jepang Menjadi Negara yang Sangat Bersih

Memiliki paras yang tampan dan juga memiliki suara yang merdu merupakan sebuah anugerah dan paket komplit.

Tak jarang, jika Dikta (sapaan dari Pradikta), memiliki sejumlah basis penggemar yang begitu banyak.

Mendapat Pelecehan

Namun ditengah aksi panggungnya, mantan personil Yovie and Nuno tersebut mengalami kejadian yang tragis sekali, Pada saat dia selesai menyanyi, Dikta turun dari panggung.
Pasalnya dalam video yang beredar Dikta mendapati pelecehan. Video ini lantas mendadak ramai beredar di Tik-tok.

Dalam video tersebut, tampak terlihat Dikta meringis kesakitan sambil memegang alat vitalnya usai terbebas dari kerumunan penonton.

Dalam video singkat yang beredar tersebut, tampak Dikta berjalan sedikit menjongkok sambil memegang alat vitalnya memasuki sebuah restoran.

Dalam kerumunan tersebut entah sengaja atau tidak ada oknum yang memegang alat vitalnya.

Lantas setelah kejadian tersebut, sejumlah warganet beramai-ramai mencari video tersebut.

Sejumlah warganet pun marah atas kejadian idolanya tersebut. Kejadian pelecehan tersebut berawal dari salah satu penonton yang nekat meremas kemaluan Dikta.

Baca Juga:5 GAME OPEN WORD MMROPG PENGHASIL RUPIAH 2023Sarwendah Lakukan ini Malam – Malam dengan Betrand Peto

“Kasihan banget latto-lattonya Bang Dikta, sampai kesakitan banget gitu. Bar-bar banget orang-orang zaman sekarang,” tulisnya dalam cuitan tersebut.

Dalam video singkat tersebut terlihat Dikta berjalan sambil meringis kesakitan.

“Padahal kalau emang dapat kesempatan buat megang kan bisa megang tangannya yang attractive tapi kok bisa-bisanya orang malah megang burungnya?!” Komentar seorang warganet.”Kirain dia kecapekan ternyata kesakitan huhu,” tulis warganet lainnya.

0 Komentar