Serial Sweet Home Season 2 Akan Segera Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis dan Para Pemainnya

Netflix Series "Sweet Home" Season 2
Netflix Series "Sweet Home" Season 2
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pada 2023 ini akan ada banyak serial baru yang dirilis oleh Netflix. Salah satunya adalah serial Sweet Home season 2 dari Korea Selatan.

Serial Sweet Home sendiri pertama kali tayang di Netflix pada 18 Desember 2020. Adapun season pertamanya mempunyai 10 episode. Serial ini diangkat dari webtoon berjudul sama karya Kim Kan Bi.

Untuk season kedua serial Sweet Home akan ditayangkan tahun ini. Serial ini termasuk dalam daftar beberapa serial yang akan dirilis Netflix pada 2023 ini.

Baca Juga:6 Cara Menyamarkan atau Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Coba Maskeran dengan Clay Mask!Free Link Nonton Film Noktah Merah Perkawinan, Klik Disini Untuk Menontonnya!

Sinopsis Serial Sweet Home Season 2

Jika mengingat kilas balik pada cerita season pertamanya, Sweet Home adalah serial yang menceritakan kisah dari Cha Hyun Su (Song Kang) yang saat itu ia merupakan seorang pelajar SMA.

Hyun Su adalah orang pendiam dan jarang sekali meninggalkan kamarnya. Sampai suatu hari ketika ayah, ibu, dan adiknya mengajaknya berbicara, Hyun Su menolaknya. Keluarganya mengalami kecelakaan mobil tragis dan Hyun Su ditinggalkan sendirian.

Ia pun memilih untuk pindah ke sebuah apartemen kecil. Baru saja pindah, ternyata terjadi suatu fenomena misterius di mana manusia berubah menjadi monster. Para penghuni gedung apartemen termasuk Hyun Su harus mampu bertahan hidup.

Di akhir season pertama ini banyak situasi terjadi. Beberapa rekan yang selamat telah dievakuasi kecuali Song Kang karena ia terinfeksi. Namun, dia mendapatkan kekuatan misterius sehingga bisa melawan monster-monster tersebut.

Pada season kedua, kemungkinan besar akan melanjutkan kisah dari season pertama dan lebih menyelidiki lagi peristiwa tersebut.

Namun, para penghuni apartemen yang selamat ternyata diduga tidak dibawa ke tempat aman melainkan ke tempat operasi yang diduga untuk menjalani bahan percobaan.

Daftar Pemeran Serial Sweet Home Season 2

Melalui kabar yang beredar, serial season kedua Sweet Home akan menampilkan beberapa aktor baru sekaligus masih ada aktor yang lama. Berikut ini adalah sebagian daftar pemeran dari Sweet Home 2 :

0 Komentar