Wisata Curug Capolaga Subang, Cocok untuk Habiskan Akhir Pekan!

Wisata Curug Capolaga Subang, Cocok untuk Habiskan Akhir Pekan!
Wisata Curug Capolaga Kota Subang. Sumber Foto : katadata
0 Komentar

Pasundan EkspresTempat wisata di subang ada banyak sekali salah satunya curug capolaga atau air terjun capolaga.

Curug capolaga sangat direkomendasikan bagi kamu yang akan berkunjung ke daerah Kabupaten Subang.

Curug Capolaga sendiri tidak hanya memili satu curug yang bisa kamu nikmati. Disana kamu akan dimanjakan  dengan suasana alam yang sangat cantik.

Baca Juga:Cara Daftar GoPay Paylater, Simak Caranya di Sini!Nonton Soul Land Season 2, Klik Link Legal nya di Sini!

Kemudian suara air dan binatang tonggeret yang menjadikan suasana benar-benar seperti di pedesaan.

Tempat wisata  Curug Capolaga Subang sangat direkomendasikan untuk berlibur.

Wisata Curug Capolaga Subang, Cocok untuk Habiskan Akhir Pekan!

Di curug capolaga juga terdapat Camping ground atau tempat berkemah. Kawasan tersebut bisa kamu pakai untuk mendirikan tenda sebagai tempat bermalam di lokasi wisata Capolaga ini.

kamu akan sangat menikmati suasana malam hari wisata Curug Capolaga Subang. Tentunya hal tersebut layak kamu coba untuk merilekskan diri dari penatnya pekerjaan yang bejibun dengan suasana yang tenang.

Untuk merasakan keindahan wisata Curug Capolaga, kamu hanya mengeluarkan uang untuk biaya tiket masuk sehharga Rp.10.000/orang. Dengan keindahan wisata yang tersedia Curug Capolaga Subang, dapatkan liburan mengesankan dan akan terkenang bersama teman-teman.

Sementara untuk biaya tambahan yang harus kamu persiapkan saat datang ke destinasi alam Curug Capolaga Subang yaitu parkir kendaraan. Kalian Harus membayar tiket parkir seharga Rp 3000 untuk motor dan Rp 5000 untuk mobil.

Bagi jam operasional Destinasi wisata alam Curug Capolaga ini buka setiap hari selama 24 jam. Sehingga kamu boleh berkunjung kapan saja untuk menikmati sajian keindahan yang tersedia.

Obyek wisata alam Curug Capolaga Subang ini, bisa kamu datangi dengan akses yang mudah baik oleh kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Baca Juga:Nonton Film Jakarta vs Everybody, Kisah Mengadu Nasib di IbukotaLink Nonton Drama China My Lethal Man Episode 15-16, Klik di Sini!

Lokasi Wisata alam Capolaga sendiri berada di Jl. Raya Cicadas, Cicadas, Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kalian bisa mengunjungi objek wisata alam Capolaga Subang dengan menghabiskan waktu kurang lebih 60 menit perjalanan memakai kendaraan dari pusat kota. Karena jarak antara  Curug Capolaga dengan pusat kota Subang sekitar 28 km.

Selamat berlibur dengan yang tersayang, semoga informasi ini dapat membantu. (yni)

0 Komentar