Film Indonesia Terbaru 2023, Sudah Rilis di Bioskop dan Segera Tayang!

Film Indonesia Terbaru 2023, Sudah Rilis di Bioskop dan Segera Tayang!
Rekomendasi Film Terbaru 2023
0 Komentar

Pasundan Ekspres Film indonesia terbaru sedang banyak dicari mengingat baru saja kita semua mengalami pergantian tahun.

Kamu bisa menikmati film Indonesia terbaru yang sedang tayang bulan ini dan yang segera tayang.

Ada banyak film indonesia terbaru mulai dari film bergenre drama, remake film Korea populer, hingga film horor menegangkan siap untuk tayang di bioskop.

Baca Juga:Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 1-8, Klik Link Legalnya di Sini!Nonton Drakor Love in Contract Sub Indo, Klik di Sini!

Ingin tahu film Indonesia terbaru yang akan segera rilis di bioskop? berikut beberapa judulnya.

Bayi Ajaib (2023)

Bayi ajaib merupakan salah satu film horor legendaris karya Tindra Rengat yang sudah produksi pada tahun 1982 silam. Setelah sukses membuat remake film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia, Falcon kembali me-remake film horor ini.

Film ini mengisahkan tentang sosok bayi yang mempunyai kepala orang tua sebagai bayi siluman. Hal tersebut berawal saat Kosim, yang mendadak menjadi kaya karena mendapatkan hasil tambang intan.

Kosim lalu menikahi Sumi, tetapi saat Sumi hamil bayi sang dukun di desa tersebut merasa ada keanehan pada kandungannya.

Ternyata, saat anak mereka lahir, jiwa bayi mereka dirasuki oleh arwah jahat bernama Albert Dominique. Ia merupakan sosok nenek moyang yang tewang digantung oleh warga desa setempat yang terus bergentayangan meneror warga desa melalui bayi Kosim dan Sumi.

Bismillah, Kunikahi Suamimu (23 Januari 2023)

Bismillah Kunikahi Suamimu adalah film yang mengisahkan kisah romantis yang bercerita tentang Cathy, yang baru kembali ke Jakarta setelah berhasil menyelesaikan pendidikannya di luar negeri. Ia bekerja sebagai dokter spesialis Ginekologi, yang sudah dipaksa untuk menikah oleh keluarganya.

Keluarga Cathy sudah menawarkan calon suami, yaitu Erol. Tapi sayangnya Cathy masih memendam perasaan pada kekasihnya semasa SMA yaitu Malik. Lalu suatu hari, Cathy bertemu dengan sahabatnya, Hanna, saat Hanna tengah memeriksa kandungannya.

Baca Juga:Nonton Film Avatar 2 Full Sub Indo, Klik Link Legalnya di Sini!Pendaftaran CPNS 2023 Segera Dibuka, Ini Bocoran Jadwal Terbaru!

Hannah yang kini menjadi pasiennya turut mengundang Cathy ke kediamannya untuk makan malam sambil mengobati rindu. Lalu Cathy kaget saat Hanna memperkenalkan suaminya yang ternyata Malik. Cathy juga harus menghadapi kenyataan bahwa sahabatnya mengidap penyakit kanker.

0 Komentar