Nonton Drakor Love in Contract Sub Indo, Klik di Sini!

Nonton Drakor Love in Contract Sub Indo, Klik di Sini!
Nonton Drakor Love in Contract Sub Indo. Sumber Foto : idntimes
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Nonton drakor love in contract sudah bisa kamu nikmati secara gratis dan full episode.

Kamu penggemar drama korea dan sedang bingung mencari rekomendasi drakor yang seru? Love In Contract adalah jawabannya.

Drama yang satu ini mempunyai jalan cerita yang unik. Bukan hanya itu, drama Love in Contract juga banyak dimainkan oleh pemain yang cantik dan tampan.

Baca Juga:Nonton Film Avatar 2 Full Sub Indo, Klik Link Legalnya di Sini!Pendaftaran CPNS 2023 Segera Dibuka, Ini Bocoran Jadwal Terbaru!

Ada baiknya, sebelum kamu nonton drakor love in contract, kamu baca terlebih dahulu sinopsis ceritanya.

Nonton Drakor Love in Contract Sub Indo, Klik di Sini!

  • Sinopsis Drakor Love In Contract

Drakor Love In Contract mengisahkan tentang sebuah cinta segitiga seorang wanita yang bekerja sebagai istri pinjaman.

Sebut saja ia Choi Sang Eun sobat. Pada kisahnya kamu akan mendapatkan kisah gadis yang menjadi ajang rebutan dua laki-laki tampan.

Uniknya, laki-laki tersebut adalah orang yang menyewa Choi Sang Eun sebagai istri pinjaman. Nama dua laki-laki tampan tersebut adalah Jung Ji Ho dan Kang Hae Jin.

Jung Ji Ho secara khusus menyewa Choi Sang Eun di hari Senin, Rabu, dan Jumat. Dan ini adalah kontrak dalam waktu yang lama.

Tidak sama dengan Kang Hae Jin. Choi Sang Eun terikat kontrak khusus dengan laki-laki tersebut untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Kesimpulannya, Jung Ji Ho adalah seorang karakter yang misterius dimana semua hal yang terikat dengan laki-laki itu dimulai dari hobi hingga pekerjaannya diselimuti dengan banyak pertanyaan.

Baca Juga:Resep MPASI 6 Bulan yang Mudah Dibuat dan Bergizi untuk Si KecilCara Mendapatkan Gratis Ongkir di Lazada, Simak Caranya di Sini!

Tidak sama dengan Kang Hae Jin, ia adalah sosok yang lumayan familiar. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? klik link di bawah ini gratis.

  • Link Download Nonton Drakor Love In Contract Sub Indo

Kamu pasti sudah tidak sabar untuk menonton Drakor Love In Contract berikut Pasundan Ekspres akan memuatnya link nya untuk kamu nikmati. Link Nonton Drakor Love in Contract.

Menonton drakor bisa menjadi salah satu hiburan yang dapat kamu coba. Untuk menghabiskan waktu luang atau menikmati waktu libur. Selamat menonton! (yni)

0 Komentar