5 Hotel Terdekat di Bandung Lengkap Fasilitas dan Harga

5 Hotel Terdekat di Bandung Lengkap Fasilitas dan Harga
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES5 Hotel Terdekat di Bandung Lengkap Fasilitas dan Harga

  • Staycation

jenis liburan singkat yang lagi tren di zaman sekarang. Cukup menginap di hotel saja, pergi ke pantai di sekitar kota, atau ke tempat rekreasi lainnya.

Staycation bisa menjadi inspirasi bagi siapa saja yang ingin menghilangkan penat dalam waktu singkat.

Staycation bisa membawa anda menjelajahi kota sendiri dan menunjukan tempat-tempat rekreasi yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya. Walaupun masih dalam satu kota. Anda bisa menikmati waktu senggang di kota sendiri.

Baca Juga:Naskah Khutbah Jumat 2023 Tentang Kematian, Sudahkah Kalian Mempersiapkan Sebelum Datangnya KematianFree Link Nonton Anime SPY Kyoushitsu (SPY Classroom) Episode 3, Klik Disini Untuk Menonton!

Tidak hanya itu, anda juga dapat berkunjung ke kafe-kafe yang bertema unik. Bisa juga datang ke acara festival budaya yang sedang diadakan. Hal ini bisa mengurangi penat anda dalam waktu singkat.

  • 5 Hotel Terdekat di Bandung Lengkap Fasilitas dan Harga

Dapat dimanfaatkan juga untuk melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Menjelajahi daerah yang belum anda tahu di kota sendiri. Biasanya daerah pinggir kota bisa menjadi staycation yang menarik.

Melakukan staycation tentu saja bisa hemat. Staycation dan manfaatnya yang cukup banyak buat anda. Dimana anda dapat melakukan sesuatu yang menyenangkan dikala waktu libur. Tidak harus pergi jauh-jauh.

Staycation dapat dilakukan dengan membereskan rumah, pergi ke taman, membaca novel, atau kegiatan positif lainnya yang dapat mengurangi kepenatan anda.

Bisa dikatakan liburan singkat atau konsep staycation merupakan kegiatan yang dilakukan dengan modal paling murah. Kenapa bisa murah? Karena anda bisa melakukan hal yang positif atau mencurahkan hobi yang sempat tidak tersentuh sama sekali.

Artikel Kali ini Akan Membahas 5 Hotel Terdekat di Bandung Lengkap Fasilitas dan Harga

  • de Braga by Artotel
  1. Jl. Braga no. 10, Bandung 40111, Indonesia
    0,1 km dari Jalan Asia Afrika
  2. Wi-Fi Gratis
  3. Parkir gratis
  4. Rp 436.264
  • Hotel Savoy Homann
  1. Jl. Asia Afrika, No. 112, Bandung 40261, Indonesia
  2. Wi-Fi Gratis
  3. Kolam Renang
  4. Rp 398.090
  • The Naripan Hotel
  1. Jl. Naripan 31-35 | Jl .Braga & Jl. Asia Afrika, Bandung 40111, Indonesia
  2. Wi-Fi Gratis
  3. Parkir gratis
  4. Rp 307.851
  • Crowne Plaza Bandung, an IHG hotel
0 Komentar