Inspirasi Buku Dari Member Bts Yang Terbaik!

buku inspirasi member bts
buku inspirasi member bts
0 Komentar

‘Melihat datang sebelum kata-kata,’ Buku ini mengajarkan cara melihat dan menjelajahi hubungan antara apa yang kita lihat serta apa yang kita ketahui akan mengubah bagaimana cara anda memandang sebuah seni.

Dapat berkonsentrasi bagaimana kita seharusnya melihat seni, serta berharap anda dapat mengubah cara Anda memandangnya.

  1. Hati – hati dengan Hatiku

Solleda penulis yang berasal dari Korea Selatan, buku ini di baca oleh j-hope.

Baca Juga:Kaoru Mitoma Pemain Brighton and Hove Albion, Antara Sepak Bola Dengan PendidikanBiodata dan Profil Percy Hynes White, Aktor ‘Wednesday’ yang Lagi Disorot

Buku yang membagikan ke dalam 8 bab yaitu Kesepian seperti Gelombang Lembut, Hubungan yang Mengenal Cara Melukai, Keberanian untuk Tidak Menyerah Kalah pada Hidup, Duri dalam Hati, Syarat bagi Orang Dewasa, Melihat Sekilas saja Bisa Tahu, kok, Tidak Bisa Apa-apa, dan Hello and Goodbye.

Seolleda melukiskan emosi-emosi yang umum sering kita alami ke dalam buku ini seperti kesepian, kesedihan, kebencian, kegelisahan, kekhawatiran, dsb.

  1. Hidup Apa Adanya

Buku I Decided to Live as Myself atau dalam Bahasa Indonesia berjudul Hidup Apa Adanya di tulis oleh Kim Suhyun, penulis asal Korea Selatan telah terbaca oleh member BTS yang paling muda yaitu Jeon Jungkook.

Buku ini mendorong pembacanya untuk bisa menjadi dirinya sendiri, supaya mereka bisa mengutamakan dirinya sendiri sebelum mengikuti keinginan orang lain

Penilaian orang lain tidak akan memberikan pengaruh yang lebih besar terhadap kehidupan kita. (PPL-AZKAH)

0 Komentar