Inspirasi Buku Dari Member Bts Yang Terbaik!

buku inspirasi member bts
buku inspirasi member bts
0 Komentar

PASUNDAN EXPRES- Inspirasi buku dari member BTS yang merupakan boy grup terbesar dan mempunyai penggemar di seluruh dunia.

BTS dan Army sama sama suka membaca buku, apalagi Army sangat menyukai buku yang telah dibaca oleh member BTS yang penuh dengan inspirasi dan motivasi.

The powe of BTS yang menjadikan sebuah buku-buku yang mereka baca akan langsung di serbu seluruh army dan mengalami peningkatan penjualan secara drastis.

Baca Juga:Kaoru Mitoma Pemain Brighton and Hove Albion, Antara Sepak Bola Dengan PendidikanBiodata dan Profil Percy Hynes White, Aktor ‘Wednesday’ yang Lagi Disorot

Berikut Inspirasi dari member BTS:

  1. Please Look After Mom

Buku ini menceritakan tentang kisah seorang ibu. Kisah ibu disini di mulai ketika ibu hilang dalam perjalanan untuk mengunjungi anaknya di kota.

Ibu pergi bersama Ayah naik kereta akan tetapi  ibu berjalan di belakang ayah dan ayah tidak menyadari bahwa ibu sudah tertinggal jauh saat ayah sudah memasuki gerbong kereta.

Pelajaran dari buku ini bukan terletak pada beberapa kutipan kalimat, tapi keseluruhan kalimat dalam buku ini yang mempertanyakan apa arti seorang ibu bagi keluarga, ayah dan anak2nya bahkan bagi setiap orang.

  1. Aku Ingin Pulang Meski Sudah di Rumah

Merupakan buku self-improvement yang berisi tentang pengalaman penulis Kwon Rabin berasal dari Korea Selatan. Buku ini sempat direkomendasikan oleh V of BTS dalam sebuah wawancara eksklusif Grammy Museum 2020 kala itu.

Taehyung mengatakan bahwa buku ini memiliki pengaruh yang luar biasa dalam hidupnya.

Buku yang menceritakan tentang orang-orang yang sedang berada di fase kedewasaan, karena nyatanya perjalanan menjadi dewasa tidak selalu menyenangkan.

  1. Into the Magic Shop

Buku yang menjadi inspirasi lagu Magic Shop di album Love Yourself BTS. Bercerita tentang sang penulis yang mendapatkan trik dari tukang sulap dan akhirnya mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

Baca Juga:Kang Emil Resmikan Situ Gede Bogor, Tampilannya Makin Glowing dan EksotisFoto Rizki Billiar Disobek dalam Acara Hut Indosiar

Into the Magic Shop buku yang menjadi inspirasi lagu BTS ‘Magic Shop’ yang berada di album Love Yourself pada tahun 2018.

  1. Way of Seeing by John Berger

Buku yang di baca oleh Namjoon of BTS ini terlihat sedang membaca buku ini di in the soop 2.

0 Komentar