Cara Top Up Flazz BCA Via Tokopedia Terlengkap 100% Berhasil

Cara Top Up Flazz BCA Via Tokopedia Terlengkap 100% Berhasil
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESCara Top Up Flazz BCA Via Tokopedia Terlengkap 100% Berhasil

Apa itu Flazz BCA

BCA Flazz adalah kartu untuk berbelanja. Berbeda dengan ATM yang bisa digunakan untuk mentransfer sejumlah uang ke rekening lain atau menarik tunai, semua transaksi dari kartu BCA Flazz berjalan searah dan murni online.

Pembayaran menggunakan BCA Flazz sudah diterima di hampir semua merchant-merchant rsmi di Indonesia,

Baca Juga:Update Link Baca Manhwa My Only 1 Chapter 72, Klik Disini Untuk Membaca!Free Link Download Game Spiderman Miles Morales Android, Klik Disini Untuk Mendownload!

contohnya:

  1. Hypermart
  2. Gramedia
  3. Giant
  4. Indomart
  5. Alfamart
  6. dan lainnya

Bahkan toko-toko kecil yang menerima pembayaran dengan sistem debit biasanya juga bekerja sama dengan BCA Flazz.

Namun sebaiknya, pastikan terlebih dahulu karena masih banyak juga merchant-merchant yang hanya mendukung pembayaran tunai konvensional dan debit ATM saja.

Indonesia sendiri juga sudah mulai menggalakan sistem cashless dalam transaksi jual beli sehari-hari, terutama untuk semua tranksaksi pembelian barang atau penggunaan jasa yang berbasis online.

Bank BCA sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia tentu saja memiliki produk e-money unggulannya sendiri dalam menghadapi tuntutan globalisasi, yaitu BCA Flazz.

Cara Top Up Flazz BCA Via Tokopedia Terlengkap 100% Berhasil

  • Sejarah Tokopedia

Pada 17 Agustus 2009, mereka meluncurkan Tokopedia dengan misi pemerataan ekonomi secara digital,

  • Di dirikan oleh

  1. William Tanuwijaya
  2. Leontinus Alpha Edison

Dalam 13 tahun terakhir, kami mendorong pemerataan ekonomi digital dengan memotivasi masyarakat Indonesia untuk mulai berjualan secara online.

Telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara. Hingga saat ini, Tokopedia termasuk marketplace yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga:Free Link Download Game Android Never Back Home Mod OBB (Full Game)Apakah Benar Pulau Jawa Menjadi Pulau Terpadat di Indonesia? Klik Disini Untuk Mengetahui Alasannya!

Tokopedia turut mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan untuk mengembangkan usaha mereka dengan memasarkan produk secara daring dengan Pemerintah dan pihak-pihak lainnya.

Salah satu program kolaborasi yang diinisasi oleh Tokopedia adalah acara tahunan MAKERFEST yang diadakan sejak bulan Maret 2018.

  • Pada 17 Mei 2021

Tokopedia dan Gojek mengumumkan resmi merger dan membentuk Grup GoTo. Nama GoTo sendiri berasal dari singkatan Gojek dan Tokopedia dan juga berasal dari kata gotong-royong.

0 Komentar