Free Link Download Game Android Never Back Home Mod OBB (Full Game)

Free Link Download Game Android Never Back Home Mod OBB (Full Game)
0 Komentar

SEJARAH DAN PERKEMBANGAN GAME ONLINE Perkembangan game online sendiri tidak lepas juga dari perkembangan teknologi komputer dan jaringan computer itu sendiri.

Meledaknya game online sendiri merupakan cerminan dari pesatnya jaringan computer yang dahulunya berskala kecil (small local network) sampai menjadi internet dan terus berkembang sampai sekarang.

Game online yang beredar di Indonesia sendiri cukup beragam, mulai dari yang bergenre action, sport, maupun RPG(role-playing game). Tercatat lebih dari 20 judul game online yang beredar di Indonesia.

Baca Juga:Apakah Benar Pulau Jawa Menjadi Pulau Terpadat di Indonesia? Klik Disini Untuk Mengetahui Alasannya!Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada Terbaru 2023

Ini menandakan betapa besarnya antuiasme para gamer di Indonesia dan juga besarnya pangsa pasar games di Indonesia.

Free Link Download Game Android Never Back Home Mod OBB (Full Game)

Game horor

Adalah genre video game yang berpusat pada fiksi horor dan biasanya dirancang untuk menakut-nakuti pemainnya.

Game horor psikologis dimaksudkan untuk menakut-nakuti pemain melalui keadaan emosional, mental, atau psikologis daripada melalui monster atau ketakutan lainnya. Ketakutan datang dari “apa yang tidak terlihat , bukan apa yang ada”.

Permainan semacam itu dapat mengeksplorasi rasa takut kehilangan kemampuan berpikir rasional atau bahkan mengenali identitas diri sendiri.

Never Back Home

Never back home sendiri menceritakan kisah seorang gadis SMA bernama Silvia yang terjebak di dunia lain atau dunia mistis, tanpa mengetahui bahwa dia ada di dunia itu.

Silvia berusaha menemukan sahabatnya yang juga terjebak di sana dan mereka berusaha mencari tahu kebenaran dan apa yang terjadi dan mereka akan dihantui oleh makhluk mistis.

Baca Juga:5 Hotel Terdekat di Bandung Lengkap Fasilitas dan HargaNaskah Khutbah Jumat 2023 Tentang Kematian, Sudahkah Kalian Mempersiapkan Sebelum Datangnya Kematian

Permainan ini akan memiliki beberapa akhir tergantung pada perilaku pemain atau pilihan yang akan dipilih pemain, permainan akan ditampilkan dengan tema Indonesia dan mengandung suasana Asia.

Informasi Game

  1. Grafis Terbaik tampak bagus untuk android dan kontrol yang halus serta visual yang bagus dengan animasi yang halus
  2. Perlu Android versi: 5.1 dan yang lebih tinggi
  3. Developer: JEVO Games
  4. Ukuran Download: 745 MB
  5. Klik disini untuk mendownload
0 Komentar