Lirik Lagu Aiya Susanti dari Animasi Upin dan Ipin yang Viral di TikTok

Lirik Lagu Aiya Susanti
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Lirik lagu Aiya Susanti dari animasi Upin dan Ipin saat ini sedang banyak dicari, pasalnya lagu ini sedang viral di TikTok.

Buat kamu yang penasaran juga dengan lirik lagu ini, kamu bisa lihat di sini ya.

Lagu ini merupakan lagu yang berjudul Aiya Cik Siti yang dikutip dari film legendaris P.Ramli Ali Baba Bujang Lapok yang cukup terkenal di Malaysia.

Baca Juga:Nganggur Terlalu Lama? Ini Cara Dapat Kerja Cepat4 Tempat Bersejarah di Subang yang Wajib Kamu Kunjungi, dari Zaman Kerajaan sampai Kolonial Belanda Semuanya Ada

Kini, lirik lagu Aiya Susanti yang bernada ceria dengan bait berbalas pantun ini kembali viral di TikTok bahkan sering muncul di FYP.

Inilah Lirik lagu yang viral di TikTok

Aiya Susanti, perempuan banyak muda
Ana banyak susah, jalan tutup mata
Uang dan ringgit, Ana takda hairan
Ente tutup mata, Ana tentu jalan

Marilah Mei Mei, oi mari sayang
Ikutlah ana, Mei Mei jangan bimbang
Marilah jalan, ente cepatlah cepat
Awas hei longkang, oi kaki melompat

Mei Mei jaga depan ada longkang
Mana? lompat aiya, lompat aiya
Lompat Mei Mei, lompat, aiya

Nah itulah lirik lagunya, pendek dan mudah untuk hapal loh sebenarnya, yuk nyanyi bareng, siapa tau video kamu FYP.

Dinyanyikan oleh Tokoh Mei Mei

Tokoh Mei Mei dan Susanti menyanyikan lagu ‘Aiya Cik Siti’ dalam salah satu episode bertajuk ‘Kenangan Mengusik Jiwa’ musim 6.

Pengisi karakter Mei Mei dan Susanti yang menyanyikan lagu Aiya Cik adalah Tang Ying Sowk dan Siti Nadhirah Azman.

Baca Juga:Streaming The Interest of Love Sub Indo, Kisah Cinta Satu Kantor yang Rumit2 Cara Melihat Foto yang di Private di HP OPPO dengan Mudah, Tidakd Harus Instal Aplikasi

Episode Mei Mei Susanti dalam film kartun Upin Ipin produksi Les’ Copaque Production yang pertama kali tayang pada tahun 2013.

Judul lagu ‘Aiya Cik Siti’ yang menyanyikan karakter Mei Mei Susanti terkenal dengan ‘Perempuan Gila’ dan ‘Ana Saudagar Penipu’.

Mei Mei Susanti bermain dan bernyanyi dengan cara salah satu orang menutup mata dan satu orang sebagai petunjuk jalan menggunakan tongkat.

Awal dari viralnya lagu Mei Mei Susanti di TikTok karena pengguna yang memposting video tentang dua remaja bermain sambil menyanyikan lagu Mei Mei Susanti.

0 Komentar