Mobil Pengangkut Bawang Merah Seruduk Pagar Warga di Jalur Pantura Subang, Tidak Ada Korban Jiwa, Kerugian Rp10 Juta 

Mobil Pengangkut Bawang Merah Seruduk Pagar Warga di Jalur Pantura Subang, Tidak Ada Korban Jiwa, Kerugian Rp10 Juta 
0 Komentar

SUBANG-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalur Pantura Subang tepatnya di depan Pertani Kecamatan Pusakanagara Subang pada Senin (23/1) sekitar pukul 6.30 WIB.

Mobil L 300 jenis pick up tersebut mengangkut bawang merah kemudian menabrak beton pembatas lahan milik warga. Kecelakaan tersebut diduga akibat pecah ban belakang.

Adanya info tersebut, tak lama kemudian Kanit Lantas Polsek Pusakanagara bersama Anggota langsung melakukan lah TKP dengan dibantu warga.

Baca Juga:Cuti Bersama Imlek, Okupansi Hotel dan Kunjungan ke Wisata Sari Ater Meningkat POLSUB Resmi Buka Prodi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak dan Teknologi Rekayasa Manufaktur, Begini Prospek Lulusannya! 

Para anggota polisi dan warga pun berupaya mengevakuasi sopir yang terjepit di tempat kemudi. Dengan tanpa memakan waktu lama hingga akhirnya pengemudi bisa berhasil dikeluarkan dari dalam kendaraan dan langsung di bawa ke Puskesmas Pusakanagara.

Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr.R Jusdijachlan, S.H, MM melalui Kanit Lantas  Polsek Pusakanagara AKP Agus mengatakan, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

“Ini merupakan kecelakaan tunggal akibat dari patah as ban belakang menyebabkan mobil  lepas kendali dan menabrak beton pembatas rumah warga,” jelasnya.

Dari keterangan para saksi,  kecelakaan bermula ketika kendaraan  pengangkut bawang  yang dikemudikan Sudrajat warga Karang Reja Kecamatan Tanjung Kabupaten Berebes, melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Namun naas, saat tiba di jalur Pantura Pusakanagara kendaraan roda empat tersebut patah as ban belakang, hingga laju kendaraan tidak dapat di kendalikan dan akhirnya mobil tersebut oleng ke kiri dan menabrak pagar milik warga hingga ringsek.

Beruntung dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa, sedangkan sopir hanya mengalami luka ringan, dan adapun kerugian materi ditaksir hingga 10 juta rupiah.

Sementara ini kendaraan tersebut di amankan di Mako Polsek Pusakanagara. (cdp/ysp)

Baca Juga:13 Rumah di Pantura Rusak Diterjang Angin Puting Beliung Minggu Curhat, Polsek Cipeundeuy Imbau Warga Ciptakan Kamtibmas 

Mobil L300 pengangkut bawang alamiKecelakaan tunggal di ruas jalan Pantura Subang.

0 Komentar