Hengki : Kolaborasi dengan Insan Pers Berdampak Positif untuk Kemajuan Daerah

Hengki
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menilai kolaborasi dan sinergitas yang baik antara insan pers dan Pemerintah Daerah akan memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah, baik untuk pembangunan maupun pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Dengan demikian hubungan baik tersebut harus tetap dijaga demi mencapai cita-cita pemekaran, yakni meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

“Kami, Pemerintah Daerah tidak anti kritik terutama dari rekan-rekan media. Karena kritik menjadi motivasi buat kami untuk terus berbuat dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bandung Barat,” katanya pada kegiatan kopdar bersama seluruh media Kab. Bandung Barat di Lembang, Minggu (22/1).

Baca Juga:Mas Joko Kembangkan Usaha TogePLN Alirkan Listrik Sementara di Huntara

Hengki menyebut, peran media pun sangat penting mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat. Salah satunya dengan menyajikan informasi terkait berbagai potensi ekonomi yang ada di Bandung Barat.

“Misalnya dengan memberikan informasi wisata, produk UMKM dan yang lainnya. Hal ini akan berdampak besar bagi ekonomi masyarakat Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Ia berharap, sinergitas antara media dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat dapat terus dijaga. Terlebih pihaknya tidak bisa berjalan sendiri dalam membangun Kabupaten Bandung Barat.

“Membangun Kabupaten Bandung Barat tidak bisa dilakukan hanya oleh pemerintah saja, tetapi membutuhkan kolaborasi dengan semua pihak,” jelasnya.(rls/sep)

0 Komentar