Lagi Hits di Subang! Menikmati Lezatnya Kuliner Sate Asin Manis Pedas

Lagi Hits di Subang! Menikmati Lezatnya Kuliner Sate Asin Manis Pedas
CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES BISNIS KULINER: Owner sate asin manis pedas Sateamas, Indrawan Setiadi.
0 Komentar

SUBANG – Siapa yang tak mengenal sate? Sate adalah salah satu makanan yang sudah terkenal di Indonesia. Umumnya sate terbuat dari daging ayam, daging kambing, dan daging sapi dengan olahan bumbu kacang.

Saat ini di Subang terdapat kuliner sate ayam yang memiliki variasi rasa khas dan otentik yaitu Sate Asin Manis Pedas atau biasa disebut Sateamas. Mendengar namanya saja pasti sudah membuat para pecinta kuliner penasaran.

Menurut Owner Sateamas Indrawan Setiadi mengatakan, olahan sate miliknya berbeda dengan olahan sate lain karena menggunakan racikan rahasia yang otentik.

Baca Juga:Nonton Film Jailangkung : Sandekala, Klik di Sini Link Legalnya!Kapan Jadwal Tayang Drama Thailand 4 Minutes? Cek di Sini!

“Jadi sate yang kami buat ini adalah bukan sate biasa dan diolah dengan raciakan bumbu asin, manis, pedas dan dibakarnya pun tidak menggunakan kecap seperti sate biasanya,” ujarnya.

Ia mengatakan, sebelum daging ayam dibakar terlebih dahulu dimarinasi dengan bumbu pedas gurih khas Sateamas sampai meresap. Inilah mengapa setiap potongan daging sate yang dimakan tanpa bumbu apapun juga rasanya pasti sudah enak.

“Karena pada dasarnya sate buatan kami tidak perlu dibumbui lagi, dan mungkin kelihatannya seperti sate polos biasa tapi rasa dagingya sangtlah gurih dan pedasnya bisa membuat ketagihan,” kata Indrawan.

Lanjut Indra, ada juga pelanggan yang memesan sate tapi ingin menggunakan bumbu kacang dan kecap tetap ia layani, karena kepuasan konsumen sangat berarti baginya.

Seperti salah satu konsumen yaitu Dwiky yang membeli sate asin manis pedas menggunakan bumbu kacang dan kecap pada umumnya.

“Sebetulnya sate ini kalau gak pake bumbu kacang dan kecap juga udah enak. Satenya gurih, bumbunya meresap juga, tapi selera saya biasa kalau makan sate pake bumbu kacang sama kecap,” ujarnya.

Ia mengatakan, jika para pecinta kuliner sate yang tetap berpegang teguh kalau sate itu harus pakai bumbu kacang dan kecap, tenang saja kedai ini juga menyediakan bumbu kacang sesuai permintaan konsumen.

Baca Juga:Apakah Wifi Bisa Mengetahui Apa yang Kita Buka? Cek Informasinya di Sini!Cara Mendapatkan uang Dari Internet, Gampang Banget!

Sateamas memiliki 3 pilihan menu spesial yaitu original, asin manis, dan pedas manis. Bahkan jika beruntung, pelanggan bisa menikmati olahan menu sate dengan semangkuk kuah sedap dan menyegarkan dengan cita rasa yang nikmat.

0 Komentar