Link Nonton Anime Isekai Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei

Anime Isekai Shin Shinka no Mi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESAnime Isekai Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei, Anime bertema isekai yang dikemas dengan alur cerita komedi.

Anime ini memceritakan tentang seorang siswa bernama Seiichi dengan perawakan yang gempal dandan pendek, dimana Seiichi seringkali menjadi bahan perundungan oleh teman-teman sekelasnya.

Namun, Pada satu hari ketika jam pelajaran telah berahkhir dan para siswa akan pulang, tiba-tiba ada sebuah pengumuman dari seseorang yang mengaku dirinya dewa, lewat pengeras suara.

Baca Juga:Abaikan Konten Mengemis OnlineSMAN 1 Pamanukan Dukung Penuh Siswa Raih Banyak Prestasi

Baca Juga: Free Link Nonton Anime Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei Season 2, Klik Disini Untuk Menonton Episode 1!

Sontak para sisiwa menganggapnya hanya sebuah lelucon dari seseorang yang iseng, dalam pengumumannya, ia mengatakan, bahwa semua siswa dikelas itu akan dikirim ke dunia lain atau isekai.

Tak lama setelah pengumuman, mereka pun menghilang satu per satu dikirim ke dunia lain, ketika semua orang sudah menghilang, yang tersisa hanya seiichi seorang diri.

Tapi dibalik keterlambatannya dikirim ke dunia lain, si dewa malah memberikan hadiah spesial untuk seiichi, tapi hadiah spesial yang diterima seiichi bukanlah suatu hal yang bagus.

Seiichi malah dikirim ke tempat yang berbeda dengan teman-teman sekelasnya, ketika para murid lain dikirim ke kerajaan kaiser, seiichi malah dikirim ke tengah hutan antqah berantah.

bagaimana perjuangan seiichi di dunia barunya.

berikut Link Nonton Anime Isekai, Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei

Klik Disini

0 Komentar