Nonton Film His House, Teror Menakutkan Disebuah Rumah

Nonton Film His House, Teror Menakutkan Disebuah Rumah
Nonton Film His House Gratis
0 Komentar

Pasundan Ekspres Film His House merupakan film horor yang tayang 30 Oktober 2020.

Film karya sutradara Remi Weekes ini pertama kali diputar di gelaran Sundance Film Festival pada 27 Januari 2020. Bukan hanya mengisahkan cerita horor dari teror mahluk tidak terlihat, film berdurasi 93 menit ini juga memasukan isu sosial tentang penderitaan para pencari suaka dari negara konflik, Sudan.

Nonton Film His House, Teror Menakutkan Disebuah Rumah

  • Sinopsis Film His House

Mengisahkan dua pasangan muda (Wunmi Mosaku dan Sope Dirisu) yang sampai di Inggris sebagai pengungsi untuk mencari suaka dari Sudan yang dilanda perang. Mereka kemudian dijamu oleh pemerintah sekitar dan diberikan tempat tinggal sebuah rumah di kawasan perkebunan.

Baca Juga:Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 6, Kik di Sini!Nonton Gannibal Episode 1-5 Sub Indo, Klik Link nya di Sini!

Mereka juga diberi beberapa aturan yang harus mereka patuhi untuk memperlihatkan diri bahwa mereka pantas diterima sebagai warga resmi.

Dua pasangan muda yang tidak disebutkan namanya ini dengan senang hati memperoleh bantuan walaupun keadaan rumah yang akan mereka tempati kurang layak.

Selama beberapa hari mereka tinggal di rumah ini, semua berjalan seperti biasa. Sampai suatu waktu saat mereka sedang mengobrol. Lalu menddadak buah jeruk di atas meja makan jatuh dengan sendirinya.

Berselang dari situ hal aneh muncul, salah satu buah seperti ditarik sesosok mahluk yang bersembunyi di balik tembok rumah.

Mulai saat itu, sang istri sering mendapatkan teror tak kasatmata di rumah ini. Sang suami juga ikut merasakannya. Tak tahan dengan segala teror yang kian mencekam, sang suami mencoba melaporkan hal ini pada polisi setempat.

Tetapi, rencana tersebut batal ketika ia menyadari bahwa status tinggal sedangkan mereka bisa dicabut jika mereka mengeluhkan tentang hal ini.

Sang istri keberatan dengan pilihan suaminya untuk tetap bertahan di rumah dan memilih kembali ke Sudan. Sang suami menentangnya mengingat dulu mereka harus menderita sekian lama di tengah laut lepas demi bisa melarikan diri dari perang yang berkecamuk di Sudan

Baca Juga:Nonton Drakor Missing : The Other Side 2 episode 12, Klik di Sini!Nonton Anime Kimi no Na Wa, Lengkap dengan Link dan Sinopsisnya!

Dua pasangan muda ini pun tidak memiliki pilihan selain harus menghadapi teror kegelapan di balik tembok yang selalu mengancam mereka setiap saat. Mampukah pasangan ini bertahan? Saksikan selengkapnya dalam film His House yang akan hadir di layanan streaming Netflix mulai 30 Oktober 2020 mendatang.

0 Komentar