Rekomendasi Buku Terbaik Self Love Wajib Dibaca!

Buku Self Love
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES- Rekomendasi buku self love menjadi salah satu alternative lain untuk lebih memahami dan menerima diri sendiri.

Self Love merupakan cara untuk merawat diri kita sendiri secara fisik, mental, emosi, dan fikiran.

menerima diri sendiri dengan baik dan apa adanya, bukan berarti untuk memenuhi diri sendiri untuk segala kenginan.

Baca Juga:5 Artis Dapat Nominasi Pertama Piala Oscar 2023, Ada Ana de ArmasLink Streaming The Last of Us Lengkap dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Berikut beberapa rekomendasi buku self love yang dapat anda baca dan dipelajari untuk menerima

  1. How To Respect Myself

Penulis Yoon Hong Gyu, merupakan seorang dokter spesialis kejiwaan berasal dari Korea Selatan. Buku yang menjelaskan mengenai tentang cara untuk mengenal diri sendiri, menghargai diri sendiri, dan mencintai diri sendiri.

Yoon Hong Gyu membagikan sebuah pemikirannya dan pengalamannya kepada orang lain yang memiliki masalah terkait dengan diri sendiri.

Harga diri atau self-esteem ialah pandangan atau penilaian individu terhadap dirinya sendiri. Dalam harga diri seseorang terdapat 3 pilar yaitu kebermanfaatan diri yakni seberapa besar anda merasa bermanfaat, control diri dan rasa aman yang menjadi dasar dari harga diri.

Membaca buku How to respect myself ini anda dapat memiliki sudut pandang yang baru, agar mendapatkan sebuah pandangan hidup secara berbeda dari sebelumnya.

Setelah membaca buku ini mengharapkan anda bisa mencintai diri sendiri apa adanya, dan menerima ketidaksempurnaan yang ada pada diri anda.

  1. This is me whatever you say

Penulis Muhajjah Sartini terbit pada tahun 2019.

Baca Juga:Cara Menyadap WA Pacar Dari Jarak Jauh Tanpa DiketahuiGratis Download Avatar 2 The Way Of Water Sub Indo

Buku ini mengajak anda untuk meninggalkan mereka yang menjadi makhluk-makhluk yang kehilangan arah dan tujuan dalam hidupnya, yang menjadikan rutinitasnya sebagai seorang pembunuh dari sisi jiwa yang merdeka.

Jika membaca buku ini anda dapat terdorong untuk mencintai diri sendiri terlebih dahulu daripada mengkhawatirkan apa yang orang lain fikirkan tentang anda.

Buku yang mudah terpahami karena menggunakan  bahada yang ringan dan mengandung kalimat-kalimat motivasi.

Buku yang dapat mengatasi permasalahan yang terjadi dan membuat anda menjadi pribadi yang baik yang dapat melakukan berbagai hal tanpa memikirkan komentar negative dari orang lain.

  1. Hidup Apa Adanya

0 Komentar