Akselerasi dan Revitalisasi BUMDes Karya Nyata, Buka Investasi Demi Peningkatan Ekonomi

BUMDes Karya Nyata
RAPAT KERJA: BUMDes Karya Nyata Desa Pasawahan Kidul, Kecamatan Pasawahan saat melakukan rapat kerja di D’Sinta Cafe Pasawahan Kidul Purwakarta. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

Tokoh Muda yang juga menjabat Sekertaris Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda (BPC Hipmi) Kabupaten Purwakarta itu juga akan membuka seluas-seluasnya kepada siapapun yang akan berinvestasi dan bermitra dengan BUMDes Karya Nyata Pasawahan Kidul. Yaitu, untuk melakukan kegiatan usaha di Pasawahan Kidul dengan catatan dalam rangka peningkatan ekonomi di Pasawahan Kidul.

Diketahui sebelumnya, bertempat di Aula Balai Desa Pasawahan Kidul pada Selasa 10 Januari 2023 lalu, telah digelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Direktur BUMDes Karya Nyata Pasawahan Kidul.

Pengambilan sumpah dan janji Pengurus dan Pengawas BUMDes oleh Kepala Desa Pasawahan Kidul, Deni Burhanudin, dalam agenda tersebut, juga dilakukan penandatanganan berita acara dan pakta integritas.

Baca Juga:Kirab Ziarah Kubro Dilepas Serentak di 17 KecamatanProgram CSR KIIC Bentuk Kepedulian terhadap Pendidikan Masyarakat

Dalam sambutannya Kepala Desa Pasawahan Kidul, Deni Burhanudin menyampaikan selamat dan sukses untuk kepengurusan BUMDes Karya Nyata Pasawahan Kidul 2022-2027. Kades berharap BUMDes bisa sukses dan berkembang menjadikan Desa Pasawahan Kidul menjadi Desa Mandiri sehingga bisa meningkatkan PADes untuk kesejahteraan Masyarakat.

Adapun pelantikan Direksi dan Dewan Pengawas BUMDes tersebut meliputi Randy Wiguna Sudrajat, sebagai Direktur, Agus Mulyana, Dani Rahmadian dan Endang Jalaludin juga sebagai Dewan Pengawas. Pelantikan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil keputusan musyawarah tentang penetapan kepengurusan BUMDes di Desa Pasawahan Kidul.(add/sep)

0 Komentar