Cara Agar Pemilik Wifi Tidak Bisa Melihat History Dari Penggunanya, Simak Caranya di Sini!

Cara Agar Pemilik Wifi Tidak Bisa Melihat History Dari Penggunanya, Simak Caranya di Sini!
Cara Agar Pemilik Wifi Tidak Bisa Melihat History Dari Penggunanya
0 Komentar

Pasundan Ekspres Cara agar pemilik wifi tidak bisa melihat history dari penggunanya adalah hal yang bisa kamu lakukan.

Apakah kamu sedang memcari cara agar pemilik WiFi tidak bisa melihat history dari pengguna? artikel ini adalah jawabannya.

Banyak orang yang sangat menjaga privasinya. Sehingga tidak semua orang akan mendapatkan privasi orang tersebut, bahkan orang terdekatnya sekalipun.

Baca Juga:Cara Bobol Wifi Tetangga Paling Ampuh Terbaru 2023, Cek di Sini!Nonton Film His House, Teror Menakutkan Disebuah Rumah

Artikel ini akan membahas  cara agar pemilik wifi tidak bisa melihat history dari penggunanya yang sudah dilansir dari celengan online.

  • Apakah Pemilik WiFi Bisa Melihat History Dari Penggunanya?

Belakangan ini terdapat WiFi yang sudah terpasang custom firmware seperti OpenWrt sehingga dengan mudah melihat riwayat Wi-Fi. Akan tetapi beberapa Operator WiFi mungkin akan mengalami kesulitan saat ingin melihat kegiatan Wifi yang kamu pakai di Internet karena sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas lainnya.

Maka dari itu, perlu suatu cara mengetahui aktivitas pengguna wifi selama menggunakan internet untuk menghindari penyusupan yang tidak kamu inginkan

VPN adalah Virtual Private Network atau lebih singkatnya adalah sebuah jaringan privat yang tidak mengijinkan siapapun untuk mengetahui apa yang sedang kita lakukan.

Aplikasi VPN juga sudah ternskripsi dengan baik sehingga kalian tetap aman jika ingin memakainya.

Pada dasarnya, tidak perlu merahasiakan riwayat penelusuran ini jika kamu hanya melakukannya.

Walaupun merahasiakan riwayat dapat melindungi data kamu, ada beberapa pilih: juga mempunyai kekurangan, salah satunya adalah kamu akan susah untuk mengunjunginya
kembali ke halaman tertutup.

Baca Juga:Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 6, Kik di Sini!Nonton Gannibal Episode 1-5 Sub Indo, Klik Link nya di Sini!

  • Memakai Mode Icognito atau Tab Samaran

Mode penyamaran merupakan salah satu cara yang tidak dapat dilacak oleh pemilik WiFi. Memakai Icognito adalah cara agar pemilik WiFi tidak bisa melihat history pemakainya di Android  Paling mudah untuk kamu yang ingin merahasiakan cerita di peramban.

0 Komentar