Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Kapolsek Pabuaran Berikan Soisalisasi Pada Pelajar

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Kapolsek Pabuaran Berikan Soisalisasi Pada Pelajar
0 Komentar

SUBANG– Kapolsek Pabuaran Iptu Udin Awaludin didampingi Kanit Intelkam Polsek Pabuaran melaksanakan giat sosialisasi di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Dusun Peundeuy Desa Pringkasap, Pabuaran.

Sosialisaai tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polsek Pabuaran.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk mencegah terjadinya bahaya pengunaan narkoba, agar generasi penerus bangsa tidak hancur dengan hal tersebut,” ujar Kapolsek Pabuaran, Iptu Udin Awaludin.

Baca Juga:Polres Subang Berhasil Ungkap Pelaku Pencurian Uang Senilai Rp 4 MiliarSiswa SMK Darul Ma’arif  Pamanukan Raih Banyak Prestasi

Lanjut, dengan diadakannya sosialisasi ini diharapkan para siswa-siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan sekolah, dan dapat mengerti akan dampak bahaya dari narkoba.

“Diharapkan para siswa Ponpes Miftahul Ulum ini rajin belajar, semangat, selalu hormati orang, guru, dan bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah, dan masyarakat,” jelasnya.

Kapolsek Pabuaran juga berpesan kepada para guru untuk meningkatkan pengawasan kepada anak didiknya. Bila diketemukan hal-hal yang menyimpang segera konfirmasi kepada pihak keamanan sehingga bisa diketahui sebab dan akibatnya.

“Selain itu juga, kami memghimbau kepada guru untuk lebih memberikan perhatian kepada para anak didiknya guna anak didik tersebut dapat terhindar dari pengaruh hal-hal yang negatif,” ucapnya. (cdp/ded)

0 Komentar