5 Rekomendasi Menhanical Keybord di Bawah 1 Juta

Keyboard
0 Komentar

PASUNDAN-Diawal Tahun 2023 Banyak Rekomendasi Menhanical Keybord di bawah 1jutaan tetapi banyak banyak aternatif dengan brand lainya. Hal ini menarik dan bingung Untuk mencari baru dan dalam wujud Keyboard memuaskan Hobi ya.

Sementara keyboard rubber dome menggunakan pegas karet yang biasanya memiliki kelembaman yang mudah pudar ketika digunakan dalam waktu yang lama. Karena itu keyboard mekanis memiliki kekuatan 5 kali lebih awet dibanding dengan keyboard rubber-dome.

Dengan demikian harga dari keybaord mekanis biasanya ditawarkan lebih mahal dari harga keyboard rubber dome karena memang itulah dibuatnya keyboard rubber dome ini, yakni untuk menekan harga, walaupun tidak semua keyboard rubber dome jelek, karena untuk beberapa merek keyboard rubber dome juga ada yang memiliki feel yang enak dan relatif awet saat digunakan.

Baca Juga:Daftar 3 Selebritis yang Menikah Diakhir Januari 2023, Mikha Tambayong Pakai Gaun Pengantin Mendiang IbuPSIS Vs Persib, Tuan Rumah Punya Waktu Istirahat Cukup, Akankah Rekor 12 Kali Tak Terkalahkan Persib Tumbang

Buat kamu yang ingin memulai menggunakan Mechanical Keyboard terbaik dengan harga murah dibawah 1 jutaan per Januari 2023, bisa memilih salah satu dari daftar yang kami buat di bawah ini:
1. Akko 3084S (IDR 950.000, 84 Keys)
Akko 3084S lampu latar LED RGB hitam mengkilap + Hot-swap + berkabel (Mode USB-C) + keycap bersinar sempurna!

Profil ASA bersini-melalui PBT Keycaps tembakan ganda;
Tata letak 75% ringkas; Dapat di-swappable dengan lampu latar RGB;
Mode kabel usb-tipe C; Busa pelat dan busa casing;
Dilengkapi dengan Akko CS Jelly Switches.
Spesifikasi Produk

-Antarmuka: USB-C kabel
-Bahan tutup kunci: PBT
-PROFIL: ASA
-Sakelar kunci: sakelar asli Akko/sakelar linier
-Lampu latar LED RGB
-Tombol Multimedia: Ya
-Rollover n-key: Ya
-Nonaktifkan Winlock: Ya
Fitur:

Panas dapat ditukar
-Dilengkapi dengan soket panas 5-pin premium dengan busa pelat, memungkinkan pengguna untuk menukar sakelar yang diinginkan sesudahnya.

RGB & tombol kustom
-Semua tombol keyboard dapat dipetakan kembali untuk mengaktifkan urutan tindakan kecuali yang digunakan untuk mengendalikan mode makro (Fn/Esc/Win/Alt kanan). Keyboard Memiliki dengan lampu latar RGB internal dengan efek animasi cahaya yang dapat disesuaikan (didukung RGB per tombol) melalui driver awan Akko dengan kabel

Kunci Anti-ghosting
-Dengan fitur n-key rollover (NKRO), keyboard mendukung penekanan tombol simultan tanpa konflik, yang sangat penting dalam mengoptimalkan pengalaman bermain game.

0 Komentar