PSIS Vs Persib, Tuan Rumah Punya Waktu Istirahat Cukup, Akankah Rekor 12 Kali Tak Terkalahkan Persib Tumbang

psis vs persib
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Persib akan menjalani laga tandang ke 2 di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Kemarin sebelum bertolak ke Semarang Persib mematangkan persiapan tim di Bandung. Sesi latihan diawali dengan pemanasan hingga strategi dan taktik.

Seperti diketahui pertandingan PSIS Vs Persib akan berlangsung pada Selasa 31 Januari 2023.

Baca Juga:Hadir di Syukuran 6 Muara atau Nadran, Wagub Uu: Nelayan Adalah Pahlawan Dalam Memenuhi Gizi MasyarakatTrik Wifi Rumah Unlimited Tanpa Kabel Anti Ribet Mudah dan Cepat, Bisa Juga Diterapkan di Kos-kosan

Ada perubahan jam pertandingan, sebelumnya, laga PSIS Vs Persib Bandung rencananya bakal digelar di Stadion Jatidiri dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 18.30 WIB.

Namun terbaru, jam tayang PSIS vs Persib Bandung di Indosiar dimajukan menjadi 16.30 WIB.

PSIS Punya Cukup Waktu Istirahat

Pada pekan ke-20 lalu, PSIS sedianya bertandang ke markas Barito Putera di Kalimantan pada Kamis (26/1/2023).

Akan tetapi, pertandingan tersebut mengalami penundaan karena persoalan izin venue dari pihak kepolisian setempat.

Kondisi ini membuat skuad PSIS tetap bertahan Kota Lumpia dan punya persiapan lebih meladeni Persib nanti.

“Jelang laga lawan Persib, Alhamdulillah kita punya waktu untuk istirahat dan persiapan yang cukup, ” kata asisten pelatih M Ridwan.

Persib Tidak Pernah Kalah

Rekor Persib yang tidak pernah kalah dalam 12 pertandingan di tangan Luis Milla bisa terancam oleh PSIS Semarang. Pasalnya, tuan rumah sedang dalam performa terbaik.

Baca Juga:JABAR Provinsi Intoleran? Ridwan Kamil Sanggah Soal Ini!WOW! Destinasi Wisata Terbaru Aquarium Indonesia Pangandaran!

Dalam 2 pertandingan awal di putaran kedua Liga 1 2022/2023, PSIS menyapu bersih seluruh laga. Usai menghajar RANS di kandang lawan pada Senin (16/1), tim yang ditukangi Muhammad Ridwan itu menumbangkan Arema dengan skor identik di Stadion Jatidiri 1-0.

Gawang yang selalu dikawal Adi Satryo ini juga mencatatkan clean sheet alias tidak terkoyak sama sekali dalam kedua laga tersebut.

“Alhamdulillah, cukup senang dengan hasil karena dua pertandingan dan dua kali menang juga. Karena kerja keras bersama juga dari lini depan hingga belakang yang sangat membantu saya,” ungkap Adi Satryo, dikutip laman resmi klub.

“Jujur saya merasa kagum dan senang sama semua pemain, karena mereka saling mendukung baik diluar maupun didalam lapangan. Jadi saya merasa nyaman juga dalam berkomunikasi,” sambung kiper yang baru didatangkan pada jendela transfer kedua musim ini.

0 Komentar