Selain Liburan, Ini Self Healing Terbaik Yang Patut Kamu Coba!

Self Healing Terbaik
Self Healing Terbaik
0 Komentar

  1. Menulis

Menulis dapat meredakan stress, memecahkan masalah dengan baik, menuangkan perasaan gelisah dan keinginan anda, memperbaiki Susana hati, dan meningkatkan daya ingat.

Ada banyak sekali manfaat dengan menulis salah satunya dapat menyembuhkan luka batin akan tetapi masih banyak yang tidak menulis dan merasa kesulitan untuk menulis.

  1. Meditasi

Meditasi termasuk bagian dari yoga, berupa dengan melakukan beberapa latihan yang dapat membatu menjernihkan pikiran dan menenangkan  tubuh anda.

Baca Juga:Meminum Air Delapan Gelas per Hari? Bagaimana Seharusnya?Trend Meninggal Dalam Sumur di Subang, 1 Bulan 4 Kasus dari Bunuh Diri sampai Kecelakaan

Meditasi biasanya dapat melakukannya dalam rumah atau di tempat khusus yoga atau private class supaya  lebih focus. Selama melakukan meditasi anda dapat menjaga pikiran untuk tetap focus kepada hal-hal yang positif.

  1. Latihan Pernafasan

Dalam melatih pernafasan secara rutin dapat membantu pikiran anda agar lebih tenang dan dapat membantu tubuh agar lebih pulih dari kelelahan dan pikiran yang negatif.

Teknik pernafasan yang popular ialah “box breathing” teknik yang dimulai dengan menarik nafas selama empat hitungan,

kemudian menhannya selama empat hitungan lalu hembuskan selama empat hitungan dan seterusnya seperti itu.

Demikian beberapa cara sederhana yang dapat anda lakukan kecuali liburan yang bisa memulihkan diri anda menjadi lebih baik dan tetap berfikiran positif. (PPL-AZKAH).

0 Komentar