Trend Meninggal Dalam Sumur di Subang, 1 Bulan 4 Kasus dari Bunuh Diri sampai Kecelakaan

Empat Warga Meninggal di Sumur
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Trend meninggal dalam sumur di Subang saat ini sedang ramai diperbincangkan.

Bagaimana tidak, sepanjang Januari 2023 saja, trend meninggal dalam sumur di Subang sudah terjadi 4 kali.

Motifnya juga beragam, dari mulai kecelakaan sampai bunuh diri menjadi trend meninggal dalam sumur di Subang.

Baca Juga:5 Rekomendasi Menhanical Keybord di Bawah 1 JutaDaftar 3 Selebritis yang Menikah Diakhir Januari 2023, Mikha Tambayong Pakai Gaun Pengantin Mendiang Ibu

Terpeleset dan Jatuh ke Sumur di Purwadadi

Warga Dusun Pulo RT 27 RW 07 Desa Purwadadi Barat Kecamatan Purwadadi bernama Sudinta diduga terpeleset ke dalam sumur sedalam 8 meter ketika sedang mencari rumput pada 11 Januari 2023.

Itulah kasus pertama, tidak ada yang tau memang dengan cara apa dan sedang bagaimana kita meninggal dunia, namun guna meminimalisir hal yang tidak diinginkan, sikap waspada sebaiknya perlu ditingkatkan, terutama keamanan di sekitar sumur.

Mantan Penyanyi Dangdut asal Subang

Iis Piska, penyanyi dangdut era 1980-an ditemukan meninggal dunia setelah tercebur ke sumur di Kampung Hegarmanah RT 025/006, Desa Purwadadi, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang, Kamis (12/1/2023).

Meninggalnya Iis Piska atau yang bernama asli Iis Komariah ini dibenarkan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Subang Udin Zazudin. Dituturkan, berdasarkan laporan dari pihak keluarga, korban saat itu sedang berjalan di pinggir sumur samping rumahnya.

Tidak lama kemudian keluarga mendengar suara seperti adanya benda tercebur ke dalam air. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

“Ketika teman anak korban beserta menantu sedang beres-beres rumah, korban sedang berjalan-jalan di pinggir rumah tak lama setelah itu terdengar bunyi sesuatu yang seperti benda tercebur,” ujarnya.

Setelah itu, menurut Udin, pihak keluarga langsung mendatangi suara yang bersumber dari sumur tersebut. Saat dilakukan pengecekan, benar saja Iis Piksa sudah berada di dalam sumur.

Baca Juga:PSIS Vs Persib, Tuan Rumah Punya Waktu Istirahat Cukup, Akankah Rekor 12 Kali Tak Terkalahkan Persib TumbangHadir di Syukuran 6 Muara atau Nadran, Wagub Uu: Nelayan Adalah Pahlawan Dalam Memenuhi Gizi Masyarakat

“Teman anak korban langsung berinisiatif membawa tali dan mencoba menolong korban dan menelepon Polsek Purwadadi. Sekitar 15 menit kemudian petugas gabungan berhasil mengevakuasi korban, namun sayang nyawanya tidak dapat tertolong,” ungkapnya.

Udin menuturkan, korban diduga mengalami depresi karena penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh atau membaik.

Menceburkan diri ke Sumur di Wangunreja Subang

Warga Kampung Wangunreja RT 16 RW 05 Desa Rawalele Kecamatan Dawuan Rohman Samsudin alias Omang diduga menceburkan diri dalam sumur di rumahnya pada 28 Januari 2023.

0 Komentar