Sinopsis dan Fakta A Man Called Otto Film Terbaru Tom Hanks

Sinopsis dan Fakta A Man Called Otto Film Terbaru Tom Hanks
Sinopsis dan Fakta A Man Called Otto Film Terbaru Tom Hanks yang Viral. Sumber Foto: imdb.com
0 Komentar

Pasundan EkspresSinopsis dan fakta A Man Called Otto film terbaru Tom Hanks yang viral. Viral di media sosial, film A Man Called Otto banyak direkomendasikan banyak orang untuk ditonton.

Karena film terbaru Tom Hanks yang rilis di bioskop Indonesia pada 13 Januari 2023 ini dinilai memberikan banyak pelajaran hidup. Film A Man Called Otto masih tayang di bioskop Indonesia, lho.

Sinopsis film A Man Called Otto

Sinopsis A Man Called Otto menceritakan tentang Otto Anderson (Tom Hanks), pria paruh baya yang kepribadiannya berubah sepeninggal sang istri Sonya (Rachel Keller). Otto tak lagi memiliki tujuan hidup setelah memutuskan untuk pensiun dari perusahaan tempatnya bekerja yang menjual peralatan baja.

Baca Juga:Sinopsis dan Fakta Drama Oasis Seol In AhProfil dan Biodata Rora BABYMONSTER Vokalis Bersuara Merdu

Otto Anderson dikenal memiliki karakter yang mudah tersinggung, keras kepala, pemarah, dan banyak bicara. Bahkan, dalam hidup Otto menerapkan aturan-aturan yang tidak sesuai terhadap orang-orang di sekitar lingkungan tempat tinggalnya yang justru disepelekan oleh tetangganya.

Karena kesepian dan mengidap gangguan mental,  lantas membuat Otto berusaha untuk mengakhiri hidupnya. Namun, suatu hari  rencana bunuh diri Otto tidak berhasil berkat kepindahan sebuah keluarga yang tinggal di sebelah rumahnya.

Keluarga muda yang menjadi tetangga Otto mempunyai semangat besar karena beranggotakan keluarga yang sangat ramai. Keramaian dari keluarga muda itu mulai mengusik ketenangan Otto.

Di dalam keluarga muda tersebut sang istri sedang hamil tua, sementara si suami justru tidak menjalankan perannya sebagaimana mestinya. Namun, semakin hari hubungan Otto dan keluarga muda yang menjadi tetangga membuat kehidupan Otto berubah lebih hangat dan berwarna.

Otto yang semula kesepian secara tak terduga mulai merasa menemukan keluarga baru, kartena semakin dekat dan menjalin persahabatan dengan keluarga muda. Lantas apa yang akan terjadi antara Otto dengan keluarga muda yang menjadi tetangganya itu?

Daftar pemain film A Man Called Otto

  • Tom Hanks sebagai Otto
  • Rachel Keller sebagai Sonya
  • Mack Bayda sebagai Malcolm
  • Juanita Jennings sebagai Anita
  • Max Pavel sebagai Andy
  • Mariana Treviño sebagai Marisol
  • Tony Bingham sebagai pelanggan toko peralatan baja
  • John Higgins sebagai pelanggan toko peralatan baja
  • Lily Kozub sebagai pelanggan toko peralatan baja
  • Cameron Britton sebagai Jimmy
0 Komentar