Kiky Saputri Blak-blakan Soal Malam Pertama, Dihajar Bertubi-tubi Tanpa Perlawanan

Kiky Saputri
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Queen of Roasting Kiky Saputri dan Muhammad Khairi telah resmi menjadi suami istri pada Sabtu 28 Januari 2023. Pasangan Pengantin baru ini langsung terbang ke Eropa untuk berbulan madu. Kiky pun blak-blakan membagikan kisah malam pertamanya saat ditanyakan melalui panggilan vidio dalam acara fyp yang dibawakan oleh selebriti papan atas Raffi Ahmad bersama Mpok Alpa.

“Gimana nie ky malam pertamanya?”, “Jobol gak ki unboxing nya?” ujar Raffi Ahmad dan Mpok Alfa.

Dengan tawa Kiky menjawab “Aku dihajar bertubi-tubi tanpa perlawanan,” sontak mengundang gelak tawa pembawa acara dan semua penonton. Diinfokan juga Raffi Ahmad memberikan Hadiah Uang Jajan Honeymoon Kiky Saputri Sebesar 50 Juta sebagai bukti kedekatan mereka.

Baca Juga:Hj Yoyoh Apresiasi TP PKK Sukasari Aktif Gelar Pengajian Rutin Bulanan

Kiky dan Khairi pergi berbulan madu pada selasa 31 januari 2023, dalam perjalanan Kiky kerap membagikan moment-moment perjalanan bersama sang suami tercinta melalui akun Instagram pribadinya, kiky membuka sesi tanya jawab dengan warganet.

lagi-lagi pertanyaan perihal malam pertama ditanyakan oleh salah satu warganet yang berkomentar. “Gimana rasanya malam pertama?” ujar Kiky Saputri membacakan pertanyaan.

Pertanyaan netizen ia tanyakan kembali kepada sang suami,”Gimana rasanya malam pertama,” tanya Kiky ke Khairi “Ajibbb banget…,” jawab sang suami.

Mendengar jawaban Khairi sontak Kiky tertwa mendengarnya. Ia tak menyangka Khairi akan jawaban seperti itu, “Aku kaget dia jawab gitu. Kata dia ajib, saya yang digoyang-goyang yang,” timpal Kiky.

0 Komentar