Link Nonton dan Sinopsis Lockwood & Co, Serial Terbaru Netflix Tentang Pemburu Hantu

Sinopsis Lockwood & Co Serial Terbaru Netflix
Sumber foto: Tangkapan layar cover serial Netflix Lockwood & Co-IMDB
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Berikut ini sinopsis serial terbaru Netflix Lockwood & Co adaptasi dari novel karya Jonathan Stroud yang sedang trending di Netflix.

Bagi kalian penggemar genre misteri-fantasi dan sedang mencari serial terbaru tentang pemburu hantu, Lockwood & Co mungkin adalah pilihan yang tepat.

Serial terbaru Netflix Lockwood & Co yang diadaptasi dari novel karya Jonathan Stroud dengan judul yang sama menempati urutan ke tiga dalam kategori TV Show di Netflix.

Baca Juga:Game Penghasil Saldo DANA GRATIS Tanpa Iklan13 Orang Meninggal Akibat Penyakit DBD di Karawang, Ini Datanya

Serial Lockwood & Co mengisahkan tiga remaja pemburu hantu di kota London. Tiga remaja tersebut adalah Anthony Lockwood (Cameron Chapman) pendiri agensi pemburu hantu Lockwood & Co, Seorang gadis dengan kemampuan hebat bernama Lucy Carlyle (Ruby Stikes) dan George Karim (Ali Hadji-Heshmati) rekan yang menyebalkan namun brilian.

The Problem merupakan wabah yang bukan berasal jamur seperti pada serial The Last of Us. Namun wabah ini berasal dari hantu yang bergentayangan. Setiap orang yang bersentuhan dengan hantu akan mati.

Dengan adanya wabah hantu gentayangan yang menyerang kota muncullah agensi-agensi pemburu hantu yang siap menangkap dan memusnahkan ‘The Problem’.

Dari sekian banyaknya agensi pemburu hantu yang terkenal, Lockwood & Co menjadi agensi pemburu hantu pertama yang tidak diawasi oleh orang dewasa dan hanya diisi oleh tiga remaja pemburu hantu pemberani.

Terbentuknya Trio Pemburu Hantu

Lucy Carlyle yang sebelumnya berlatih di agensi lokal bernama J & Co. harus mengalami kejadian tragis ketika dirinya kehilangan teman-teman dan sahabatnya bernama Norrie White saat bertugas membasmi hantu di pabrik terbengkalai.

Pengawas agensi menuduh Lucy menjadi penyebab kematian teman-temannya karena tidak meminta bantuan.

Setelah kejadian tragis itu Lucy memutuskan kabur dan pergi ke London untuk bergabung dengan agensi pemburu hantu.

Baca Juga:Link Download Game Bakso Simulator Mod APK Unlimited Money, Klik Disini Untuk Mendownload!Siswa Siswi SMPN 1 Pusakanagara Juarai Lomba LKBB

sayangnya semua agensi menolak mentah-mentah karena Lucy tidak memiliki surat rekomendasi dari agnesi tempat Lucy berlatih sebelumnya.

0 Komentar