Nonton Drama China Subtitle Indonesia Love at Second Sight, Bikin Baper!

Nonton Drama China Subtitle Indonesia Love at Second Sight, Bikin Baper!
Nonton Drama China Subtittle Indonesia Love at Second Sight, Bikin Baper. Sumber Foto : idntimes
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton drama china subtittle indonesia bisa kamu nikmati pada link yang legal. Khususnya untuk drama china love at second sight.

Artikel ini akan memuat link nonton drama China Love at Second Sight full episode yang harus kamu tonton.

Menonton drama adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat mempunyai waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dalam berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Baca Juga:Nonton Film Ghost Writer 2, Cerita Horor yang Bikin MerindingIde Bisnis 2023 yang Cocok Dicoba di Kota Subang, Untungnya Selangit!

Bukan hanya itu,  untuk menonton drama sendiri cukup gampang karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menontonnya dengan nyaman memakai beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut disebabkan drama china mempunyai alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Nonton Drama China Subtittle Indonesia Love at Second Sight, Bikin Baper

  • Sinopsis Love at Second Sight

Saat melihat dan jatuh hati Olivia, Raphael mengubah karakter di novel, membuatnya menjadi penulis fiksi ilmiah ternama. Kisah romantis keduanya terlihat berjalan dengan baik, sampai berlanjut ke jenjang pernikahan.

Kehidupan Raphael dan Olivia terlihat bahagia saja setelah itu. Menjalani pernikahan bahagia selama 10 tahun, Raphael kemudian menjadi salah satu penulis terkenal. Istrinya, Olivia berhenti berkarier sebagai pianis dan memilih menjadi guru musik di sekolah.

Pada suatu hari, mereka berselisih besar dan berikutnya, Raphael terbangun dalam dunia paralel dengan keadaan berbeda dari kehidupan yang ia jalankan selama ini.

Ia menjadi seorang pecundang yang masih lajang. Raphael bekerja sebagai guru sastra yang tidak pernah merampungkan novelnya.

Disamping itu, Olivia adalah pianis terkenal yang sangat ‘jauh’ dari jangkauan Raphael. Bukan hanya itu, Olivia juga mempunyai tunangan dan di dunia paralel, ia sama sekali tidak mengenal Raphael.

Baca Juga:Link Test MBTI untuk Kenali Dirimu Lebih Jauh, Klik di Sini!Update! Link Download Sigma Battle Royale Versi 1.0.113

Demi kembali ke kehidupan awal, Raphael berusaha keras mendapat perhatian, bahkan membuat Olivia kembali mencintainya. Ia harus jatuh bangun untuk mendapatkan sang istri kembali dalam pelukan.

0 Komentar