Nonton Film Ghost Writer 2, Cerita Horor yang Bikin Merinding

Nonton Film Ghost Writer 2, Cerita Horor yang Bikin Merinding
Nonton Film Ghost Writer 2. Sumber Foto : cultura.id
0 Komentar

Pasundan EkspresNonton film ghost writer 2 sudah bisa kamu nikmati secara gratis.

Kamu sedang mencari rekomendasi film untuk menghabiskan waktu libur? Salah satu film indonesia yang bisa kamu nikmati adalah Nonton Film Ghost Writer 2.
Film ini sudah tidak tayang lagi di bioskop, namun kabar baiknya kamu sudah bisa menikmati film tersebut secara gratis.

Di akhir artikel akan dicantumkan link nonton Ghost Writer 2, sebelum menontonnya ada baiknya kamu membaca terlebih dahulu sinopsisnya.

Baca Juga:Ide Bisnis 2023 yang Cocok Dicoba di Kota Subang, Untungnya Selangit!Link Test MBTI untuk Kenali Dirimu Lebih Jauh, Klik di Sini!

Nonton Film Ghost Writer 2, Cerita Horor yang Bikin Merinding

  • Sinopsis Ghost Writer 2

Naya mempunyai bacround seorang penulis buku yang bergenre mistis atau horor, buku-buku yang ditulisnya sangat disukai oleh banyak orang karena mempunyai cerita yang unik.

Jumlah buku yang sudah di tulis oleh Naya jumlah nya tidak sedikit di mana buku tersebutia ambil dari kisah nyata yang diambil dari para arwah yang dia temui, suasana mistis yang ada di dalam tulisan nya sangat kental.

Di film Ghost Writer 2 Naya dan adiknya Darto memilih untuk pindah ke sebuah rumah tua yang sudah lama kosong, di dalam rumah ini Naya kembali mendapat hal-hal mistis dari arwah atau hantu di sekitar nya.

Berkat bukunya yang selalu dihubungkan dengan cerita mistis dan sudah di kenal sedemikan oleh orang – orang maka Naya memilih untuk memperbaiki citra nya dan mencoba untuk menjauhi hal – hal yang berbau mistis.

Tetapi, di tengah perjalanan yang di lakukan nya, Naya harus mendapatkan informasi jika pacar nya yang bernama Vino meninggal dunia.

Dia mendapat kabar jika Vino mendapatkan hal buruk dan harus meninggal dunia karena kecelakaan.

Kecelakaan itu terjadi saat Vino sedang memainkan adegan berbahaya, dia mendadak terjatuh dari atas gedung yang tinggi sehingga dia mengalami luka parah dan meninggal dunia.

Baca Juga:Update! Link Download Sigma Battle Royale Versi 1.0.113OOTD Kemeja Putih Perempuan Hijab, Simple dan Kece!

Setelah keadaan tersebut Naya terlihat terpukul karena kehilangan pacarnya. Tetapi, kejadian aneh datang di tengah kesedihan itu. Tiba – tiba arwah Vino muncul dan mengajak Naya berkomunikasi. Penasaran dengan kisahnya?

0 Komentar