Pentolan Partai Politik Purwakarta Berkumpul Jelang Tahun Politik

Pentolan Partai Politik Purwakarta Berkumpul Jelang Tahun Politik
Pentolan Partai Politik Purwakarta Berkumpul Jelang Tahun Politik
0 Komentar

PURWAKARTA-Pentolan partai politik Purwakarta melakukan pertemuan di salah satu rumah makan, Rabu malam (1/2). Pertemuan pentolan partai politik Purwakarta untuk sekedar menjalin silaturahmi menjelang tahun politik.

Ketua DPD Golkar Purwakarta Maula Akbar mengatakan, pentolan partai politik Purwakarta mengatakan, ini merupakan salah satu agenda silaturahmi. Untuk memastikan seluruh partai politik di Purwakarta dalam kondisi solid, meskipun berbeda bendera dan warna.

“Kita silaturahmi menyambut tahun politik untuk menciptakan keadaan yang solid dan saling menghargai perbedaan,” ujarnya.

Baca Juga:Harga Beras Premium di Subang Naik, Pemda Akan Gelar Operasi PasarSubang Kekurangan Kamar Rawat Inap, Perlu Penambahan Rumah Sakit Baru

Maula mengatakan, pertemuan ini untuk menciptakan iklim politik yang kondusif di Kabupaten Purwakarta. “Dan tentunya kami sepakat untuk melakukan kompetisi secara fair dan tidak menggunakan politik SARA,” katanya.

Soal kesepakatan lain, Maula mengakui ada beberapa hal. Namun itu semua belum bisa tersampaikan saat ini.

Dalam pertemuan tersebut terlihat hadir sejumlah ketua, pentolan dan senior dari sejumlah partai politik di Kabupaten Purwakarta.

Selain Maula Akbar sebagai Ketua Golkar Purwakarta, tampak hadir Aming selaku Ketua PAN Purwakarta yang juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Purwakarta, Ketua Nasdem Purwakarta Luthfi Bamala dan sejumlah nama besar lainnya.

Kemudian turut hadir Ketua PDIP Purwakarta Sutisna, Ketua Berkarya Purwakarta Asep Abdulloh, Ketua Demokrat Purwakarta Asep Chandra atau karib disapa Deseng, Ketua Hanura Purwakarta Priyatna Kusumah alias Kang Yayat dan sejumlah pentolan lainnya seperti Hidayat (PKB), Saeful Bahri (Golkar), Mastur (Demokrat), Ahmad Sanusi (Golkar).(mas/sep)

0 Komentar