Baca Manhwa Jinx Chapter 13, Klik di Sini Link nya!

Baca Manhwa Jinx Chapter 13, Klik di Sini Link nya!
Baca Manhwa Jinx Chapter 13, Klik di Sini Link nya!
0 Komentar

Pasundan EkspresBaca manhwa jinx chapter 13 sudah bisa kamu nikmati.

Jinx Chapter 13 akan berlanjut dengan hadirnya tokoh protagonis kita ke dalam ketidakmampuan karena ia dijejali untuk hidup dengan iblisnya.

Juga mulai merapikan hidupnya sedikit setelah ditugaskan oleh Jaekyung. Meskipun dia lebih menyukai untuk berhubungan dengannya, Ia harus mengtaku bahwa uangnya bagus dan membayar tagihan.

Dia mencemaskan neneknya, satu-satunya keluarga yang ia punya. Ini tidak berarti dia menciptakan keputusan keuangan yang bagus.

Baca Juga:Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18, Klik di Sini!Nonton Film The Last Day of Mars, Klik di Sini Gratis!

Baca Manhwa Jinx Chapter 13, Klik di Sini Link nya!

  • Kilas Balik Jinx Chapter 12

Chapter 12 memperlihatkan bahwa harapan kecil, walaupun Jakehyung telah melihat jenis kehidupan yang dia lihat dan tersiksa. Semuanya mulai terlihat seperti akan aman-aman saja saat Jaekhyung mendatangi rumah Dan.

Dia kaget saat menyaksikan situasi buruk daerah tempat tinggalnya dan lingkungan yang keras di sekitarnya.

Dan saat itulah kami melihat pertama kalinya petarung MMA memperlihatkan rasa iba kepada Dan, dan membawanya ke rumahnya. Walaupun dia melaksanakannya karena Dan melekat padanya.

Dan lupa mengenai kejadian itu atau apa yang terjadi padanya setelah dia pingsan karena terlalu banyak minum.

Saat ia tersadar dia berada di tempat tidur Jaekhyung tapi tanpa rasa sakit di punggung bawahnya. Dia merasa tenang untuk beberapa saat sampai dia menyadari binatang seperti apa majikannya dan ia abaikan menyerbu tempatnya.

Tidak ada cara lain saat kami melihat Jaekhyung bereaksi dengan tenang terhadap suatu situasi, tanda ada kemanusiaan dalam dirinya.

  • Bocoran Jinx Chapter 13

Jinx Chapter 13 akan memerintahkan Jaekhyung membawa Dan ke rumahnya setelah mengetahui keadaannya. Dia benar berpikir bahwa Dan ceroboh karena tidak menjaga rumahnya saat datang ke pemberitahuan pembongkaran.

Baca Juga:Nonton Anime Sub Indo di Gomunime VIP Terbaru 2023Doa Iftitah Lengkap Dalam Bahasa Arab Lengkap dengan Artinya

Namun keadaan menjadi panas saat ia ditakut-takuti akan pergi ke pengadilan jika dia tidak keluar sesuai waktunya.

Jaekhyung akan menyelesaikan beberapa keadaan ini pada waktu yang akan datang. Namun, mulanya dia akan memastikan keinginannya untuk Dan.

Namun disamping itu, Dan nyaris tidak memiliki cara untuk merasa aman lagi. Hidupnya sulit tetapi dengan Jaekhyung dia semakin menyusut.

0 Komentar